Ajaib, Bocah Ini Dilindas Truk Namun Tidak Apa Apa


 Dilindas Truk

Pernah lihat orang dilindas truk apa yang terjadi kebanyakan orang yang terlindas truk akan mengalami cidera yang serius bahkan mengakibatkan kematian namun tidak dengan bocah bernama Leo Cope ia di lindas truk  perkebunan.

Leo Cope yang sedang mengendari sepedanya harus tertabrak truk yang mengakibatkan Leo Cope masuk kedalam bawah truk yang melintas mengakibatkan kaki bawah truk yang melintas terlindas truk. Sang ayah yang mengetahui kejadian itu segera membawa Leo Cope ke rumah sakit di  RS Nottingham’s Queen’s Medical Centre, Inggris, untuk mendapatkan tindakan medik .

Namun ajaibnya, Leo yang kakinya terperangkap di bawah ban mobil truk yang besar itu, tak mengalami patah tulang sedikitpun meski dokter mengira ia akan mengalami retak tulang pelvis.

“Ban itu menghantam kakinya dan masuk ke Tarmac. Dokter khawatir akan meretakkan tulang pelvisnya. Puji syukur, kedua kakinya tak mengalami patah,” kata sang ayah. Tony juga mengatakan Leo memang tak bisa berjalan tetapi sekarang sang bocah bisa ke mana-mana menggunakan kursi roda.

“Kami tidak tahu kemungkinan jangka panjang yang terjadi,” jelasnya, lagi. Cope mengatakan kemungkinan anaknya tak mengalami patah tulang karena mengenakan boot tebal Wellington dan jaket tebal yang menjadi bantal di bagian punggungnya saat jatuh.

baca juga: 4 Kisah Bocahbocah Kembar Parasit

Bocah Asal Pinrang Tubuhnya Dipenuhi Logam

More From: Aneh Unik