Duh Sedih Banget, Gara Gara Hal ini Tak Satupun Tamu Undangan Hadir di Pernikahan Pasangan Ini


gara-gara-banjir-tak-satu-pun-tamu-hadir-di-pernikahan-pasangan-ini

Palingseru.com – Salah satu kebahagiaan yang bisa dirasakan oleh para pengantin pada umumnya bukan hanya karena resmi mengikat janji suci tetapi kehadiran para tamu undangan yang sangat dinantikan. Pesta pernikahan biasanya digelar dengan begitu meriah dengan disediakannya hidangan lezat itupun di khususkan untuk para tamu undangan.

Tapi bagaimana perasaan kamu jika pesta pernikahan sudah berdiri megah tetapi tak ada satupun tamu undagan yang datang ? pasti sedih bukan.

Dan peristiwa seperti ini dialami oleh sepasang pengantin di Xinxiang, China yang merasa kecewa lantaran hari pernikahan indah yang ia mimpikan tak sesuai kenyataan lantaran tak ada satupun tamu undangan yang datang.

Pesta pernikahan yang digelar pekan lalu itu ternyata mendapatkan musibah banjir besar. Kondisi banjir yang menggenangi resepsi pernikahan mereka membuat sebagian besar undangan tidak bisa menghadiri pernikahan mereka. Pasangan itu sudah mengumumkan akan menikah 9 Juli lalu dan mengundang sebanyak 300 undangan, termasuk teman dan keluarga.

Baca juga : Wow!! Mas Kawin dari Pernikahan ini Hanya Secangkir Kopi Untuk Mertua. Seperti ini Ceritanya

“Air sudah mulai menggenang pada pukul 6 pagi,” kata  Zhou, mempelai wanita. Sementara pasangannya Wang Lei mengatakan dia juga kesulitan buat menjemput calon istrinya dari rumah.

Lewat pesan singkat Zhou mengatakan kepada pasangannya air sudah menggenang sampai sepinggang. Zhou panik dan menangis.

Hingga pada akhirnya , Wang tiba di rumahnya pukul 13.00 dan dia benar-benar basah kuyup dan hanya mengenakan sandal dan baju pelampung. Wang saat itu datang sendiri tanpa tamu undangan, seperti lazimnya pernikahan di China.

20160713170100-1-zhou-tian-dan-wang-lei-001-pandasurya-wijaya

Zhou pun menangis melihat keadaan pernikahan mereka. Kala itu, Whang langsung memeluk Zhou untuk memberikan ketenangan hati pasangan yang dicintainya itu.

“Tidak apa kita tidak ada tamu. Juga tidak mengapa kita tidak punya iring-iringan dan kembang api. Selama aku memilikimu, meski kamu tidak terlihat seperti mempelai pria dan benar-benar basah kuyup.” kata Whang.

Penata rias Zhou terenyuh dengan kata-kata Zhou sampai-sampai dia mengingat dan mengetiknya lalu menyebarkannya di media sosial WeChat.

Beredar pula sebuah foto  pernikahan mereka yang memperlihatkan ruang resepsi yang kosong tanpa tamu undangan.

Dalam keterangannya , terhitung hanya sepuluh tamu dari 300 yang diundang yang berhasil datang.

Lihat juga : Foto Pernikahan Bocah ini Mendadak Jadi Viral di Dunia Maya. Ternyata Seperti ini Kisah Sebenarnya

 

More From: Aneh Unik