Gara Gara Dikatain Lemah Syahwat Jadi Alasan Calvin Membunuh Farah, Cewek Cantik Yang Tewas di Dalam Koper Besar


   

farah-640x355

Palingseru.com – Kasus pembunuhan yang dialami oleh gadis bernama Farah Nikmah Ridhallah (23) berasal dari Ciledug, Tangerang, Banten dengan pelakunya Calvin Soepargo (52) kini terus diselediki oleh pihak kepolisian.

Menurut laporan dari pihak kepolisian setempat mengatakan jika motif pembunuhan tersebut lantaran pelaku sakit hati dengan cibiran yang diungkapkan Farah, kala itu keduanya usai berhubungan intim dan Farah mengatakan kepada Calvin jika Calvin mengalami lemah Syahwat.

Mendengar cibiran tersebut , pelaku gelap mata lalu melakukan perbuatan brutal terhadap Farah.

dibeberkan polisi. Kabarnya, pelaku gelap mata lantaran dicibir korban usai berhubungan intim.

“Pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim sekitar pukul 21.00 WIB, dengan imbalan Rp 4 juta. Siangnya mereka berdua pun makan siang. Pelaku mengajak berhubungan lagi, namun korban menolak dengan alasan bahwa pelaku kurang memuaskan korban dan korban sudah dicari orang tua,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Rabu (13/7).

Baca juga : 5 Wanita Cantik Ini Mati Dibunuh Dengan Sangat Keji dan Mengerikan

Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona juga mengatakan jika pelaku Calvin berhasil memukul kepala korban hingga terjatuh, lantas mencekik lehernya hingga tewas.

“Kemudian korban dimasukkan ke dalam box besar yang dilapisin sprei terlebih dahulu, dan diberi kapur barus. Diduga kapur barus itu untuk menyamarkan bau. Setelah dibungkus rapi, pelaku membawa box berisi mayat korban tersebut menggunakan troli dan turun ke basement menggunakan mobil Suzuki Ertiga dan membuangnya di kolong tol,” ujar Bolly, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (14/7).

Beruntung kasus pembunuhan tersebut langsung berhasil diselidiki pihak kepolisian. Selain itu, mayat Farah  juga telah berhasil ditemukan oleh petugas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR lingkar luar), Selasa (12/7) sore dalam keadaan jasadnya sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

Mayat Farah ditemukan di dalam kardus besar, dan dibungkus plastik berwarna hitam serta diikat dengan lakban berwarna putih, lalu diikat menggunakan tali rafia biru.

Farah-Nikmah-Ridallah

Pelaku Calvin yang merupakan seorang pengusaha dan memiliki sebuah apartemen di Ancol, Jakarta Utara kini juga berhasil ditangkap anggota Polres Jakarta Utara pada Rabu (13/7) dini hari dan akan dijatuhi hukuman sesuai perbuatan yang telah dilakukannya.

Lihat juga : Fakta Baru Terkuak, Ternyata Ini Pelaku Utama Pembunuhan Sadis Eno Menggunakan Cangkul

More From: Berita Menarik