4 Kejadian Kesurupan Masal Paling Bikin Heboh Dunia


2

Palingseru.com – Salah satu fenomena paling menegangkan yakni ketika adanya peristiwa kesurupan dimana banyak orang berhalusinasi dan bertingkah diluar kendali lantaran sedang di rasuki mahluk halus.

Banyak sekali penyebab seseorang bisa kesurupan yang utamanya akibat pikiran kosong sehingga roh jahat pun dengan mudah masuk ke dalam tubuh mereka.

Dan kali ini ada sejumlah peristiwa kesurupan paling mengerikan hingga membuat heboh dunia. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Makhluk halus teror sekolah di Malaysia, guru dan murid kesurupan

1

Sebuah kejadian mistik terjadi di sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 yang baru- baru ini dikabarkan mendapatkan teror dari mahluk halus akibatnya guru dan murid banyak yang mengalami kesurupan.

Dan ternyata , dua sekolah lain juga mengalami hal yang sama seperti SMK Kemumin dan SMK Kubang Kerman 3. Sejumlah siswa yang mengalami kesurupan massal itupun membuat suasana menjadi panik.

Tercatat untuk sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 (lima siswi kesurupan), SMK Kemumin (20 siswa), dan SMK Kubang Kerman 3 (delapan siswa). Mereka yang kesurupan mengaku dimasuki oleh arwah yang disebut pontianak, hantu perempuan pengisap darah dalam cerita rakyat Malaysia.

Mengatasi masalah ini , pihak sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 kemudian menyuruh pada siswa yang kerasukan itu pulang supaya tidak menular kepada siswa lain.

Sementara Kepala kantor wilayah pendidikan di Kota Baru kini meminta bantuan ‘orang pintar’ dan beberapa ustaz untuk mengatasi kasus kesurupan massal ini.

Dan seiring kejadian mistik ini , seorang siswa melaporkan jika sekolahan tersebut sedang dalam teror mahluk halus.

Hal tersebut dibuktikan dari sebuah foto yang memperlihatkan ‘makhluk halus berwarna hitam’ sedang gentayangan di koridor sebuah sekolah. Foto itu diambil oleh salah satu siswa yang sedang berada di sebuah kelas kosong.

Baca juga : 5 Cerita Orang Kemasukan Paling Mengerikan

2. Seratus pelajar SMP kerasukan, mengaku lihat sosok pria hitam

2

Peristiwa kesurupan paling mengerikan juga terjadi di Sekolah Menengah Pertama di Peru. Sebanyak 100 pelajar sekolah menengah usia 11 hingga 14 tahun di Peru kerasukan mahluk halus saat jam pelajaran berlangsung.

Peristiwa kesurupan itu berawal ketika salah satu pelajar mengaku melihat seorang pria hitam datang dan hendak membunuh mereka. Tak lama kemudian , para siswa banyak yang berhalusinasi dan tak sadarkan diri

Pihak sekolah berusaha mendatangkan para ahli dan mereka menjelaskan kejadian ini sangat aneh. Tubuh mereka tak terkendali, kejang-kejang hingga pingsan.

“Kami tidak mengerti mengapa hal ini terus terjadi, hal serupa sebelumnya terjadi pada 29 April kemarin, dan sekarang terulang lagi, dengan menyerang 80 pelajar,” ujar dokter Antony Choy kepada TV nasional Panamericana.

Menurut laporan setempat mengatakan jika kekuatan gaib ini datang akibat sekolah dibangun di atas kuburan korban Mafia setempat. Kejadian ini bukan yang kali pertama. Diketahui sejak sebulan lalu, pelajar di Sekolah Elsa Perea Flores di utara Peru Tarapoto mengalami insiden serupa.

3. 24 perempuan pekerja pabrik garmen di Pakistan kesurupan

3

Peristiwa kesurupan yang mengerikan juga dialami oleh para pekerja di pabrik garmen di Pakistan. Dikabarkan sebanyak 24 perempuan pekerja pabrik garmen di Kota Karachi hari ini pingsan ketika pemilik pabrik berusaha mengeluarkan jin yang mereka yakini menghantui gedung tempat mereka bekerja.

“Pabrik itu dikuasai jin atau makhluk halus seperti yang kejadian misterius yang sering dialami para pekerja di masa lalu,” kata Farzana Naseem.

Seorang ahli pengusir setan dipanggil ke pabrik pagi tadi untuk mengusir jin. Ketika mereka sedang membaca ayat-ayat suci para pekerja perempuan itu mulai pingsan. Sebagian lain berlarian sambil berteriak minta tolong.

Petugas medis kemudian dipanggil untuk membawa para pekerja itu ke Rumah Sakit Jinnah. Petugas medis mengatakan tidak ada makhluk halus di pabrik itu. Para pekerja itu pingsan karena ada kebocoran gas.

Namun sejumlah dokter dan psikiater yang merawat pasien membantah penyebab pekerja pingsan itu dari kebocoran gas Mereka mengatakan sebagian pekerja mengalami kondisi saraf lemah karena takut pada proses pengusiran setan hingga menimbulkan kepanikan massal.

4. 22 Siswi SMP ini Kesurupan Masal Setelah Melakukan Permainan Setan

video-22-siswi-smp-kesurupan-massal-usai-memainkan-permainan-setan

Kasus kesurupan sering terjadi dilingkungan sekolah. Terkadang kasus kesurupan ini bisa terjadi akibat kesalahan manusia yang bisa memancing kemarahan mahluk halus.

Dan kali ini , sebuah kasus kesurupan terjadi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kolumbia. Do sekolah tersebut dikabarkan ada salah satu siswi yang hilang kesadaran lantaran mengalami kesurupan massal usai bermain permainan setan ‘Charlie Charlie’ saat jam aktif kegiatan sekolah.

Permainan Charlie Charlie itu sendiri merupakan permainan pemanggil hantu. Entah apa yang ada di pikiran siswi – sisiwi disana hingga berani memainkan permainan menyeramkan itu.

Hingga pada akhirnya , siswa – siswi itu pun harus menanggung resiko atas ulah mereka. Dikabarkan sejumlah siswi dengan usia rata-rata 12 hingga 15 tahun ini langsung kejang-kejang, menggeliat, berteriak dan berhalusinasi. Beberapa dari mereka saat kesurupan sempat mengeluarkan busa dari mulutnya, tujuh di antaranya berteriak histeris bila melihat pria berjubah hitam.

Mereka berjumlah 22 orang ini dilarikan ke rumah sakit usai kondisi berangsur dapat dikendalikan.

Peristiwa tersebut membuat para guru dan staf panik. Bahkan Walikota Local Deyler Camacho setempat langsung mendatangkan pastur untuk melawan roh jahat yang dipercaya merasuki jiwa para siswi tersebut.

Lihat juga : Sangking Seramnya!! Orang ini Sampai Kesurupan saat Nonton Film The Conjuring 2 di Bulan Puasa

 

More From: Aneh Unik