Takut Dengan Kiamat, Pria Ini Melakukan Hal Diluar Dugaan Selama 10 Tahun


kiamat_20160713_231529

palingseru.com – Kiamat merupakan peristiwa di mana alam semesta beserta isinya hancur luluh. Dan pada saat ini semua makhluk hidup di muka Bumi akan meninggal, tanpa menyisakan satu pun.

Meski telah menunjukkan beberapa tanda akan datangnya kiamat, tetapi tetap saja tidak ada yang bisa memastikan kapan kiamat ini akan datang karena ini adalah rahasia Sang Maha Kuasa.

Namun, tapi masih ada juga orang yang percaya bahwa kiamat dapat dilalui, sehingga dia melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi kiamat.

Seperti yang dilakukan pria asal Inggris ini. Pria bernama Ian Coulthard ini melakukan persiapan sejak 10 tahun lalu untuk menghadapi kiamat nanti. Mulai dari melatih dirinya untuk bertahan hidup di dalam liar hingga mengubur persediaan makanan di dalam hutan belantara.

“Saya merancang skenario di mana saya harus keluar dari rumah dengan cepat. Saya punya tempat dimana saya merasa nyaman, aman dan terdapat banyak persediaan makanan yang telah saya simpan, yang memungkinkan saya bertahan saya hingga 10 hari,” kata Ian seperti dikutip TribunnewsBogor.com dari dailymail.co.uk.

Pria berusia 46 tahun itu mengaku telah menentukan 35 titik di Skotalandia, Inggris Utara dan Wales, sebagai tempat perlindungannya.

Ian mengatakan bekal bisa hidup di alam liar ia dapatkan dari pengalamannya saat bergabung dengan Angkatan Darat di Inggris, sebelum ia menjadi tukang pembersih kaca di gedung.

“Saya percaya pelatihan militer keterampilan bertahan hidup telah membantu saya untuk bisa hidup di alam liar,” ujarnya.

More From: Aneh Unik