Masih Ingat Dengan Bocah ini yang Dalam Satu Hari Bisa Habiskan 40 Batang Rokok. Lihat Sekarang Seperti ini Perubahannya Setelah 8 Tahun Kemudian


   

ardi-rizal_20160713_162701

Palingseru.com – Apakah kamu masih ingat dengan kisah seorang bocah cilik bernama Ardi Rizal yang dulu sempat membuat dunia heboh akibat kebiasaan merokoknya yang tak wajar. Ardi yang dulu masih berusia 18 bulan bisa menghabiskan 40 batang rokok dalam waktu sehari saja.

Dan kini , media sosial kembali dihebohkan dengan kisah bocah asal Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini.  Dalam sejumlah pemberitaan di media jika kini Ardi telah bisa meninggalkan kebiasaan merokoknya.

Baca juga : 4 Bocah Indonesia ini Terkenal di Dunia Gara Gara Rokok

Sekarang Ardi yang menginjak usia 8 tahun dan kondisi tubuhnya pun semakin sehat. Menariknya , Ardi bisa berhenti dari kecanduannya terhadap rokok dan berhasil menurunkan berat badannya.

Ini dia foto – foto Ardi yang sekarang.

12

Kisah Ardi ini memang sempat menjadi perhatian publik. Apalagi kebiasaan merokok Ardi ini dilakukan sejak usianya masih 18 bulan. Usia yang masih balita ini tentunya membuat banyak orang khawatir akan kesehatan Ardi.

Kala itu, Ardi bisa bisa menghabiskan empat bungkus rokok Surya 16 atau Sampoerna A Mild dalam sehari. Bahkan anak pasangan Rizal (28) dan Diana (25) ini sudah menganggap rokok sebagai makanan sehari-harinya.

Menurut sejumlah laporan jika Ardi bisa berhenti merokok ini lantaran dibantu oleh beberapa organisasi anak-anak  dengan menerapkan pola hidup sehat. Sejak saat itu, Ardi menjalani berbagai perawatan untuk menerapkan hidup sehat.

Lihat juga : Setelah Melihat ini Apa Kamu Berani Merokok Lagi ?

 

More From: Aneh Unik