Pasangan Pengantin Ini Mendadak Bikin Dunia Maya Jadi Heboh, Kamu Mau Tahu Apa Penyebabnya ?


   

dori

Palingseru.com – Sepasang pengantin baru baru-baru ini sempat membuat media sosial menjadi heboh. Bukan karena terjadi kejadian unik di pernikahannya, atau terjadi kejadian yang tak biasa, tetapi perjalanan hubungan mereka hingga bisa sampai ke jenjang pernikahan tersebut.

Yapz, pasangan pengantin baru ini berhasil naik ke pelaminan setelah mereka menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship (LDR), atau hubungan jarak jauh selama 8 tahun lamanya.

Ini diketahui dari keterangan postingan foto pengantin mereka yang mengatakan jika mereka berhasil menjalani hubuungan jarak jauh hingga ke pelaminan.

Baca juga : 5 Keuntungan Pacaran Jarak Jauh

Foto ini diunggah oleh akun instagram dan Facebook bernama Andori Andriani. Ia mengunggah foto pengantinnya bersama dengan pria yang setia menjalin hubungan LDR dengannya yang bernama Gama Irdiansyah.

Jarak yang memisahkan mereka bukan lagi antar kota atau daerah melainkan antar negara yaitu Indonesia -Jepang. Gama di Indonesia dan Andori di Jepang.

image

Banyak yang mengatakan jika hubungan mereka akan kandas di tengah jalan. Tapi, kini tepat tanggal 1 Mei 2016 mereka buktikan jika hubungan LDR juga bisa sampai ke pelaminan.

Dalam akun facebooknya Andori Andriani menuliskan, ” Senang adalah ketika hubungan juga LDR Jakarta-Tokyo 8 tahun ini berhasil kita buktiin berdua. Nggak sedikit orang yang pernah meremehkan hubungan kita, mereka anggap pacaran jarak jauh itu sesuatu yang sangat sulit nggak akan berhasil, mereka pikir palingan kita bakal pisah juga. Tapi ternyata alhamdulillah semua usaha, pengorbanan, kesabaran, perjuangan kita berdua selama ini membuahkan hasil yang manis, ‘indah pada waktunya’. Terimakasih untuk semua yang kemarin 1 Mei 2016 sudah datang ke acara pernikahan aku dan @gamcul mohon maaf jika ada yang kelewat atau kelupaan diundang. Karena pernikahan kita ini sangat sederhana, memang tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga besar dan sahabat juga teman terdekat saja. 
Terimakasih banyak juga yang sudah mendoakan, support kita berdua, perjalanan kita baru saja dimulai❤️ #‎dorigamastory‬ .”

Teman-teman yang mengenal mereka banyak yang tidak menyangka dengan hubungan mereka tersebut. Banyak yang mengucapkan jika mereka keren dan hebat bisa sampai ke pelaminan, setelah 8 tahun menjalani hubungan tanpa tatap muka langsung.

Akun Adam Bagaskara Gokil “Dari jamannye gama masi kribo ampe sekarang. Kerenn” seperti dilansir forum.suara.com.

More From: Aneh Unik