Keterlaluan Banget Neh, Saat Istrinya Berjuang Mau Melahirkan Eh Pria ini Malah Asik Main Pokemon GO


theriot-bermain-pokemon-go_20160712_164809

Palingseru.com – Permainan game Pokemon Go kini telah menghipnotis banyak para gamer untuk meluangkan waktunya menyelesaikan permainan terbaru di Goole playstore ini.

Parahnya , permainan game Pokemon Go bisa membuat pemain menduakan situasi yang dirasa cukup menengangkan . Seperti seorang pria bernama Jonathan Theriot ini dikabarkan lebih asik bermain game Pokemon Go sambil menjaga istrinya yang hendak melahirkan.

Baca juga : 4 Kejadian Gak Terduga Akibat dari Kesukaan Main Game Pokemon Go

Jonathan bukannya fokus dengan keadaan si istri , melainkan dia malah fokus terhadap permainan untuk bisa menangkap sosok pokemon tersebut.

Kisah Jonathan ini dia publikasikan sendiri dalam akun media sosialnya. Jonathan sempat mengunggah sebuah foto dirinya sedang bermain game Pokemon Go dihadapan istrinya yang sedang terbaring hendak melahirkan.

Melalui Reddit, Theriot ikut membagikan screenshot dari Pokemon Go.

”Saat istrimu akan melahirkan dan seekor Pokemon muncul dan harus ditangkap…” tulis Theriot dalam foto tersebut, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (14/7).

Anehnya ,Theriot mengatakan kalau sang istri sudah memberikan dukungannya atas hobinya tersebut. Terlebih saat ia menemani proses kelahiran anak ketiganya.

”Aku beruntung memiliki istri yang mendukung hobiku,”Dia mengizinkanku berkeliling rumah sakit sebentar untuk mencari Pokemon, setidaknya sampai bayiku lahir !”.pungkas Jonathan Theriot.

Foto Jonathan Theriot itu lantas mengundang banyak komentar natizen hingga menjadi viral di media sosial.

Lihat juga : Duh!! Ini Sisi Buruk Permainan Pokemon GO Bagi Pemilik Akun. Hati-Hati ya Bro N Sis..

More From: Aneh Unik