Seperti Ini Tampang Pembunuh Farah Nikmah Pegawai Bank Bukopin yang Tewas di Dalam Boks


   

Farah-Nikmah-Ridallah

palingseru.com – Pelaku pembunuhan pegawai Bank Bukopin, Farah Nikmah Ridallah (23) akhirnya terungkap. Personel Jatanras Mapolda Metro Jaya berhasil menangkap sang pelaku kurang dari 24 jam, dari ditemukannya mayat pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB.

Seperti dikutip merdeka.com, pelaku pembunuhan tersebut tak lain adalah teman kencan korban sendiri. Pelaku yang diidentifikasi bernama Calvin Soepargo tersebut ditangkap di Apartemen Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, pada Rabu 13 Juli 2016 kemarin.

“Pelaku seorang pengusaha, tetapi pengusaha apa belum kami dalami,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi detik.com, Rabu (13/7/2016).

ini-tampang-pembunuh-pegawai-bank-bukopin-di-dalam-boks

Selama diinterogasi, pelaku yang memiliki tato naga di bagian lengan kanannya itu selalu berusaha menutup wajahnya dengan erat-erat.

Motif pembunuhan sadis ini diketahui karena pelaku kesal diejek korban sebagai pria yang memiliki lemah syahwat.

Sebelumnya, jasad Farah Nikmah ditemukan mengenaskan dan tersimpan di dalam boks di kolong Tol Pantai Indah Kapuk (PIK), Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (12/7/2016) sekitar pukul 14.30.

Saat ditemukan, korban dalam posisi meringkuk di dalam boks dengan kondisi tangan terikat dan tanpa celana.

More From: Berita Menarik