5 Smartphone Android Ini Gak Bisa Digunakan Untuk Main Pokemon GO


download

Palingseru.com – Game Pokemon GO memang merupakan game yang saat ini tengah digandrungi oleh para pengguna Android. Siapa pun yang memainkannya di jamin pasti bakal ketagihan dan enggan untuk berhenti.

Namun, sayangnya permaianan pokemon GO ini tidak bisa dimainkan oleh semua jenis smartphone Android. Diketahui ada lima smartphone Android yang dikatakan tidak bisa memainkan game ini.

Ini sebabnya Pokemon GO membutuhkan smartphone Android yang memiliki sistem operasi Android KitKat 4.4 ke atas dan  RAM minimal 1 GB.

Lalu, smartphone Android apa sajakah yang tidak bisa memainkan game seru ini ? Nah, berikut ini ada lima smartphone yang dikatakan tidak bisa digunakan untuk memainkan Pokemon GO, seperti dilansir Liputan6.com.

Baca juga : Duh!! Ini Sisi Buruk Permainan Pokemon GO Bagi Pemilik Akun. Hati-Hati ya Bro N Sis..

1. Sony Xperia SP

1

Sony Xperia SP adalah smartphone Android yang tidak bisa digunakan untuk memainkan game Pokemon GO. Ini karena Sony Xperia SP memiliki sistem operasi Android Jelly Bean 4.3.

2. Samsung Galaxy S2

2

Samsung Galaxy S2 juga tidak bisa memainkan game seru ini. Karena sistem operasinya berhenti sampai Android 4.1 Jelly Bean saja.

3. Oppo Neo 3

3

Oppo Neo 3 juga merupakan smartphone yang tidak bisa digunakan untuk memainkan Pokemon GO. Padahal, smartphone ini cukup tepat untuk digenggam dengan satu tangan, yang berarti kamu akan lebih mudah lagi main Pokemon GO.

4. Samsung Galaxy J1

4

Samsung Galaxy J1 juga termasuk jenis samsung yang tidak bisa memainkan permainan Pokemon GO. Ini karena J1 hanya memiliki RAM sebesar 512 MB saja.

5. Sony Xperia E1

5

Sony Xperia E1 sudah tahu tahun memiliki sistem operasi yang bisa mendukung main Pokemon GO. Tapi sayangnya kamu tetap tidak bisa memainkan pokemon Go dengan Sony Xperia E1 ini, karena smartphone ini hanya memiliki RAM 512 MB saja.

Itulah dia ke lima smartphone yang tidak bisa digunakan untuk memainkan permainan Pokemon GO.

 


Like it? Share with your friends!