Ini Alasan Kenapa Pasangan Yang Bahagia Itu Jarang Update Status di Media Sosial


download

Palingseru.com – Pasti kamu pernah melihat di media sosial, seseorang atau mungkin teman kamu yang setiap menit update status atau memposting foto kemesraan dengan pasangannya.

Kamu yang melihatnya pasti ada perasaan sedikit jengkel karena yang muncul status-status dia mulu di beranda kamu. Kamu pun berpikir jika mereka benar-benar bahagia seperti apa yang diposting di media sosial.

Tapi, kamu harus tahu bahwa ternyata frekuensi up date status romantis sama pacar itu menentukan hubungan temanmu itu bahagia atau nggak loh. Kok bisa ?

Nah, berikut ini adalah beberapa alasan mengenai hal ini yang mesti kamu ketahui agar gak salah paham. Apa sajakah itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Pulsk.com.

Baca juga : 10 Hal Ini Pasti Tidak Pernah Dilakukan Oleh Pasangan Yang Bahagia

1. Kalau kamu bahagia dengan hidupmu dan hubunganmu, kamu akan lebih fokus

Alasan pertama, jika kamu bahagia dengan hidupmu dan pasanganmu, pasti kamu akan lebih fokus sama pasangan kamu aja. Kamu akan lebih senang menghabiskan waktu bersamanya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang asyik dan seru.

2. Pasangan yang menyimpan setiap obrolan intim maupun pertikaian untuk pribadi itu bagus

Kamu pasti pernah mendapati teman kamu yang suka curhat terang-terangan di media sosial ? Mereka merasa diri mereka yang paling nelangsa di dunia. Padahal setiap orang kan punya masalah sendiri. Jadi, untuk apa diumbar-umbar ke media sosial. Cukup di simpan dan hanya diri sendiri dan pasangan saja yang tahu. Kalau gitu kan lebih enak, jadi gak ngundang persepsi orang lain untuk diri kita dan hubungan dengan pacar.

3. Pasangan bahagia nggak butuh pengakuan orang lain

Pasangan yang bahagia itu gak butuh pengakuan dari orang lain. Cukup saling percaya dan saling mencintai saja itu sudah cukup kok. Gak perlu kan pamer kemesraan di media sosia, agar banyak yang nge-like. Padahal hubungan kamu sendiri gak semesra itu.

4. Penelitian umum menunjukkan orang yang jarang bermedia sosial itu bahagia

Media sosial itu bisa bikin kamu stres sendiri. Contohnya saat kamu melihat foto mantan pacar kamu dengan kekasih barunya, pasti kamu kesal. Terus lihat foto teman kamu lagi liburan ke pantai bersama pasangannya, pasti kamu iri banget dan pengen kayak gitu juga. Yang ada nanti kamu malah kebayang-bayang dan stres sendiri karena gak bisa seperti yang kamu lihat di media sosial.

Nah, itulah dia alasannya kenapa pasangan yang jarang update status di media sosial itu adalah pasangan yang bahagia.


Like it? Share with your friends!