Kasus Kasus Istri Selingkuh Bikin Suami Jadi Pusing Tujuh Keliling


selingkuh

Palingseru.com – Ketika hubungan sudah mulai renggang , ini akan menjadi penyebab keretakan hubungan yang berakhir pada perselingkuhan. Kasus perselingkuhan seringkali terjadi dan kebanyakan dilakukan oleh wanita.

Wanita yang memilih selingkuh ini biasanya karena dia merasa hubungannya sudah tidak nyaman lagi sehingga dia berusaha mencari pasangan yang lebih baik yang bisa membuat dirinya senang.

Dan ternyata , kasus perselingkuhan wanita tak hanya membuat sakit hati dan kecewa banyak pria , tetapi juga bisa membuat pria pusing tujuh keliling menghadapi masalah perselingkuhan tersebut.

Kini ada sejumlah kasus – kasus istri selingkuh yang bikin suami jadi pusing tujuh keliling. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Hari marah HP istri ada SMS mesra & foto penis diduga selingkuhan

Seorang pria bernama Hari Purwanto diketahui baik pitan setelah tahu istrinya RK selingkih dengan perwira menengah Polri berinisial Kompol SY.

Kemarahan Hari bermula setelah dirinya melihat pesan mesra dan foto penis diduga milik SY pada ponsel istrinya.

“Saya baca dan lihat sendiri kata-kata mesranya. Ada juga foto berduaan. Saya emosi pas lihat ada foto burung (kemaluan) yang dikirim SY itu,” ungkap Hari usai melapor ke Propam Polda Sumsel, Rabu (4/5).

Kecurigaan perselingkuhan sang istri itu semakin membuat Hary yakni untuk mencari barang bukti. Dan ternyata, istrinya memang terbukti telah berselingkuh dengan Kompol SY, anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Perselingkuhan itu terbongkar pada pertengahan Februari 2016 lalu. Hari yang sudah habis kesabaran dan semakin merasa sakit hati itu langsung meminta pengakuan dari istrinya. Setelah mendapat pengakuan istrinya, Hari meminta Kompol SY untuk datang ke rumahnya di Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU). Permintaan itu langsung dipenuhi Kompol SY.

Pertemuan mereka pun terjadi dimana Kompol SY mengakui perbuatannya jika memang dia telah menjalin hubungan gelap dengan istri Hari.  Sebagai bentuk penyesalan dan minta maaf, terlapor membuat surat pernyataan berisi tidak akan mengganggu istri pelapor dan mengulangi perbuatannya.

Akan tetapi , surat pernyataan itu tak sesuai faktanya. Keduanya diketahui masih menjalin hubungan gelap dibelakang Hari. Hingga pada akhirnya , Kompol SY dilaporkan lagi atas perbuatannya dan kini masalah ini sedang diurus kepada pihak yang berwajib.

2. Dituduh selingkuhi istrinya, majikan tusuk dada anak buah

Seorang pria bernama Andri,  25 tahun tewas meregang nyawa di tangan majikannya sendiri karena ditikam menggunakan pisau di bagian dadanya setelah dituduh menyelingkuhi istri majikannya tersebut.

Baca juga : Pasangan Yang Pernah Selingkuh Pasti Akan Selingkuh Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Menurut sejumlah laporan , peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Rengasbandung, Kecamaatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 19.00 WIB.

Dn tuduhan perselingkuhan itu bermula ketika pelaku berinisial RF (37) mengetahui istrinya sedang berjalan berduaan dengan Andri. Diduga, keduanya saling suka tanpa sepengetahuan oleh suaminya.

Kejadian itu membuat pelaku marah dan sakit. Hingga pada akhirnya , pelaku nekat melakukan tindakan brutal dengan menusuk dada Andri.

Kasus pembunuhan ini pun akhirnya berhasil dilaporkan ke pihak kepolisian.  Wakasat Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Sukadi membenarkan laporan tersebut dan kini pelaku sudah diamankan di Polsek Cikarang Utara.

3. Pergoki mesum, suami nekat bunuh selingkuhan sang istri di indekos

Seorang pria berinisial BS (29), warga Desa Betet, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk murka setelah mengetahui bahwa istrinya FI (28) selingkuh dengan tetangganya sendiri bernama Jumadi (45).

Sejumlah bukti perselingkuhan pun terungkap. Hingga pada akhirnya , BS nekat menghabisi nyawa Jumadi pada Minggu (20/9) lalu di sebuah rumah indekos Kelurahan Warujayeng, Kecamatan Tanjunganom tempat keduanya berselingkuh.

Menurut sejumlah laporan , peristiwa tersebut bermula saat pelaku mendengar dari tetangga bahwa istrinya memiliki hubungan gelap dengan Jumadi. BS yang semakin memendam rasa curiga pun langsung membuntuti istri dan selingkuhannya.

Dan ketika itu, FI dan Jumadi keluar dengan mengendarai mobil Jeep Katana warna hitam nopol S 1079 QA menuju indekos tersebut. Tiba di lokasi, BS sempat ditanya oleh penjaga indekos, dan setelah menjawabnya langsung masuk ke dalam kamar.

Dia langsung mendobrak pintu dan mengetahui di dalam kamar tersebut ternyata ada istri serta Jumadi yang sedang bermesraan.

BS yang melihat kejadian itu pun merasa sakit hati, akhirnya pelaku menusuk tubuh korban dengan senjata tajam yang memang sudah dibawanya dari rumah hingga berkali-kali. Jumadi langsung meninggal, sementara istri korban pingsan. Petugas membawa tubuh korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dan di tubuhnya ditemukan belasan luka tusukan. Sementara itu, polisi membawa pelaku ke kantor untuk pemeriksaan.

Nah, itulah dia kasus – kasus istri selingkuh yang membuat pria pusing 7 keliling.

Lihat juga : Istri 5 Tahun Selingkuh Akhirnya Ketahuan Suami Gara Gara si Suami Sakit Perut, Seperti ini Kejadiannya


Like it? Share with your friends!