5 Cerita Pemain Pokemon GO Menyelamatkan Orang Lain


pemain-pokemon-go-temukan-pengemudi-dalam-keadan-overdosis-dan-selamatkannya-rev1

Palingseru.com – Permainan yang menyita perhatian publik dunia baru – baru ini yakni permainan game Pokemon Go. Game yang dimainkan untuk berburu monster pokemon dengan bantuan satelit GPS ini pun menimbulkan sejumlah kejadian tak terduga.

Permainan Pokemon yang di dalamnya terdapat Pokestop ini ternyata memiliki sejumlah cerita menarik. Bahkan kini ada sejumlah cerita menarik yang dialami para pemain pokemon Go ketika menyelamatkan orang lain.

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Berkat Pokemon Go, Veteran Marinir Bekuk Tersangka Pembunuhan

Salah satu cerita menarik berkat permainan Pokemon Go ini dialami oleh pemain Seth Ortega (24) dan Javier Soch (26) yang pada saat itu sedang berburu Pokemon di kawasan Fullerton, California. Dan ternyata , hal tak terduga pun terjadi dimana kedua pemain ini menemukan dua tersangka marinir di Amerika Serikat yang sedang terseret kasus pembunuhan.

Baca juga : 5 Kejadian Kocak yang Terjadi Gara Gara Main Pokemon GO. Lihat Dah

Seth Ortega (24) dan Javier Soch (26) mengaku jika pada saat itu mereka sedang asyik menyusuri trotoar dan taman demi mencari monster-monster imut. Namun , bukannya monster pokemon yang di dapat melainkan mereka  melihat seorang pria bertingkah aneh di dekat kumpulan anak-anak.

Ortega dan Soch sepakat membekuk pria itu, melupakan sejenak niat mereka bermain Pokemon. Soch bertugas menenangkan orang tua anak-anak dan memanggil polisi, sedangkan Ortega menyergap pria biang onar ketika lengah di kawasan taman bermain anak-anak. Rencana keduanya berjalan sukses. Polisi segera tiba mengamankan pria diduga pedofil itu.

2. Pokemon Go Selamatkan Bocah yang Sedang Kepanasan diluar Rumah

Akibat permainan Pokemon Go , seorang pemain Pokemon Go berhasil menolong seorang bocah yang tengah kepanasan di luar rumah. Pemain bernama Jeanette Warren itu mengaku jika pada saat  itu dirinya tengah mencari pokemon di Taman Olah raga Tatesso di Buckeye, Arizona, Amerika Serikat. Namun bukannya monster pokemon yang ditemukan melainkan bocah malang yang sedang kepanasan.

Dua bocah lelaki tampak bersaudara sedang di pojok terkulai lemah itu dikabarkan sedang dalam kondisi kritis bahkan suhu badan bocah ditaksir mencapai 30 derajat. Warren langsung menelepon nomor darurat 911 dan berhasil menyelamatkan nyawa sang bocah.

3. Pemain Pokemon Go Temukan Pengemudi dalam Keadaan Overdosis dan Selamatkannya

Seorang pengemudi dalam keadaan overdosis berhasil diselamatkan gara – gara permainan pokemon Go. Dalam sejumlah laporan, pria ini berhasil diselamatkan oleh Delon Coller. Korban ditemukan saat melintas pelan di jalan besar Martin Luther King Jr.

“Ada dua orang di dalam mobil dengan kondisi tidak sadar, mereka adalah sepasang kekasih yang overdosis,” kata Coller.

Melihat kondisi pria yang semakin melemah, mereka langsung menelpon nomor darurat 911 dan tim keamanan langsung menolong korban ke rumah sakit terdekat.

4. Pria ini tangkap Pemain Vandalisme Saat Main Pokemon Go

Seorang pemain game Pokemon Go di Eugene, Oregon, Amerika Serikat mengaku telah berhasil menangkap pemain vandalisme pada Minggu malam . Pemain bernama Michael Andrade melihat dua restoran China tengah dirusak kacanya, dengan cepat dia menghubungi nomor 911.

Andrea yang terkejut dengan bunyi lemparan batu ke arah kaca Restoran Lotus Garden pukul 02.00 pagi itu langsung berusaha menelepon nomor darurat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Beruntung pihak kepolisian langsung datang ke lokasi kejadian dan menangkap pemain vandalisme tersebut.

5. Main Pokemon G , Pasangan Ini Temukan Rumah Terbakar dan Anjing

Sepasang pemain Pokemon Go mengaku punya cerita menarik. Ketika mereka sedang mencari pokemon, ternyata di pokestop yang tampil di permainannya itu terlihat seekor monster pokemon Go yang ternyata seekor anjing tengah sekarat akibat kebakaran rumah.

Setelah melihat kobaran api , mereka pun dengan cepat memanggil bantuan 911. Kejadian itu berlangsung di Royal Oak, Michigan, Amerika Serikat, sekitar pukul 20.00. Pasangan atrick Awdish(24) dan tunangannya Katelyn Zack(21) tengah berada di Cooper dan Grandview.

“Mereka selamatkan rumahku, ya mereka.” ujar Randall Bishop(40),

“permainan ini benar-benar bermanfaat. Kita berjalan dari rumah, dan kita pikir ada gumpalan asap, saat mencoba mendekat ada rumah terbakar, ya ada api terlihat di jalan,” kata Awdish.

Tim pemadam langsung datang dengan cepat dan membinasakan si jago merah tersebut.

Nah, itulah dia kelima cerita pokemon Go yang menyelamatkan nyawa orang.

Lihat juga : Gara-Gara Pokemon GO Rumah Orang Ini Mendadak Banyak Didatangi Orang Asing Sampai Tengah Malam


Like it? Share with your friends!