7 Bahasa Tubuh Cowok yang Bikin Cewek Tidak Tertarik Saat Berkenalan


7-bahasa-tubuh-yang-salah_20160720_084159

Palingseru.com  –  Bahasa tubuh adalah bahasa yang paling diperhatikan oleh setiap orang saat pertama kali berkenalan dengan seseorang. Biasanya bahasa tubuh juga bisa menentukan apakah orang tersebut disukai atau tidak.

Nah, khusus untuk para cowok, saat berkenalan dengan cewek tentu bahasa tubuh harus sangat diperhatikan. Karena bahasa tubuh ini bisa menunjukan maksud dan tujuan seseorang dari perkenalan tersebut.

Untuk itu kaum pria harus sangat memperhatikan, karena ada bahasa tubuh tertentu yang ternyata  bisa bikin cewek tidak tertarik saat berkenalan.

Mau tau bahasa tubuh seperti apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : 5 Bahasa Tubuh ini Menandakan Pasangan Kamu Sedang Bohong

1. Gagal tersenyum

Senyum itu bisa menunjukan kepercayaan diri. Jadi jangan ragu untuk senyum, karena jika kamu gagal senyum bisa-bisa cewek-cewek malah gak enak ngeliatnya. Lebih baik kamu tebar senyuman kalau bisa  buat senyuman itu menular ke orang lain.

2. Salaman yang lemah

Salaman itu harus kuat dan tegas. Jangan lemah, karena kalau lemah dan lemas akan membuat seseorang merasa malas untuk berkenalan.

3. Menghindari kontak mata

Sebisa mungkin kamu harus menghindari kontak mata agar orang lain akan berpikir jika kamu tidak percaya diri dan tidak tertarik serta menyembunyikan sesuatu.

4. Lengan disilangkan

Saat berkenalan sebaiknya lengan jangan disilangkan, karena dapat dianggap sebagai defensif.

5. Gelisah

Bahasa tubuh yang gelisah juga bisa membuat cewek tidak tertarik saat berkenalan, Karena gelisa dapat menunjukan bahwa kamu cemas dan tidak tertarik.

6. Membungkuk

Jangan membungkuk saat berkenalan, karena membungkuk akan membuat kamu terlihat lebih kecil dan kurang percaya diri.

7. Menggerakkan kaki dan tangan secara berlebihan

Sebaiknya jangan menggerakan kaki dan tangan secara berlebihan. Karena gerakan yang berlebeihan bisa membuat kamu seperti menyembunyikan sesuatu.

Itulah dia bahasa tubuh yang membuat cewek tidak tertarik saat berkenalan.


Like it? Share with your friends!