Wow, Pernikahan Ini Mewah Banget, Tamu Undangan Diberi Hadiah Apartemen


40052_58470_lifestyle 1 wedding

Palingseru.com – Pesta pernikahan biasanya akan dibuat meriah untuk kedua mempelai. Mempelai akan mendapatkan banyak kado dari tamu undangannya. Tapi pernikahan yang satu ini sangat berbeda. Karena pernikahan ini memberikan door prize untuk tamu undangan berupa sebuah apartemen tipe studio dan beberapa hadiah mewah lainnya.

Pernikahan glamor dan romantis ini adalah pesta pernikahan Septian Suryawirawan dan Sylvie Yuliati Lesmana yang akan dilaksanakan pada Minggu (17/7).

Sedangkan artis yang ikut menghibur adalah Deddy Corbuzier, Chika Jessica dan Romy Rafael. Ada juga Rizky Febian dan Barsena Bestandhi yang menghibur para tamu undangan lewat lagu mereka.

Namun, pastinya yang lebih menarik dari pesta pernikahan ini adalah door prizenya yang sangat mewah. Mempelai, Septian dan Sylvie, menyatakan sengaja memberikan door prize mewah untuk para tamunya.

Baca juga : Ini Baru Pernikahan Mewah Lihat Ceweknya Memakai 40 Gelang Emas di Lehernya

’’Saya sengaja beli satu apartemen di Jalan Mayjen Sungkono untuk door prize pernikahan. Berbagi kebahagiaan,’’ ungkap Septian, pengusaha di bidang video komunikasi, seperti dilansir Jawapos.com.

Selain Apartemen tipe studio, ada juga door prize lainnya seperti smartphone, iPad mini, dan juga voucer menginap di hotel bintang lima di Surabaya.

Deddy Corbuzeir dan Chika Jessica yang menjadi MC dalam acara tersebut. Sesekali Deddy juga menghibur dengan atraksi sulapnya yang memukau. Sedangkan Rizky menghibur dengan suara indahnya.

Sebanyak 520 undangan terdiri atas komunitas bisnis, keluarga, dan teman terdekat mempelai. Dan yang beruntung mendapatkan door prizenya adalah  Poltak Tobing.

’’Saya tak menyangka dapat hadiah ini. Tadi sempat ketinggalan pesawat, tapi istri terus mengajak berangkat ke Surabaya pakai penerbangan berikutnya,’’ ungkap Poltak yang merasa sangat senang.


Like it? Share with your friends!