Kisah Sedih Pria Pengubur Janin Korban Aborsi. Lihat Deh Ini Yang Ia Lakukan Bikin Kamu Terharu Lihatnya


kisah-pengubur-janin_20160720_092934

palingseru.com – Seorang pria di Vietnam rela mengambil semua uang tabungannya untuk membeli lahan kosong sebagai tempat peristirahatan terakhir para janin yang dibuang.

Dikutip TribunnewsBogor.com, kisah ini berawal saat Tong Phouc Pguc membawa istrinya untuk memeriksakan kandungan di sebuah rumah sakit, pada 2001 silam. Sambil menunggu antrian, ia pun duduk di sebuah kursi yang terletak tepat di depan ruangan pemeriksaan kandungan.

Saat itu ia langsung keheranan saat melihat sejumlah wanita hamil yang keluar dengan kondisi perut rata. Ia pun semakin dibuat heran saat melihat wanita-wanita itu keluar tanpa menggendong bayi. Tak ingin dihantui rasa penasaran, ia lantas mencari tahu kejadian di dalam ruang itu dengan sendiri.

Begitu masuk, ia langsung terkejut. Ternyata, ruangan tersebut merupakan tempat praktek aborsi. Mengetahui hal tersebut, dia pun berusaha untuk menawarkan diri sebagai pengubur janin yang dibuang.

Beruntung, niat mulianya itu disetujui pihak rumah sakit. Setelah itu, ia pun memutuskan untuk mengambil semua tabungannya untuk membeli lahan kosong di Hon Tom, Vietnam.

Dari situlah Tong mulai menguburi satu-satu janin yang tak berdosa. Hingga akhirnya lahan kosong tersebut berisikan lebih dari 10 ribu kuburan janin.

Kuburan-kuburan tersebut sengaja disusunnya dengan serapi mungkin sehingga membentuk seperti layaknya taman. Hal itu dilakukannya karena ingin menarik peminat orang-orang untuk berkunjung ke pemakaman tersebut.

x8ioxsz2vkbsnp9c424f

 

Dengan begitu, orang-orang akan tersadar bahwa pentingnya janin bayi dan bahayanya aborsi. Pria berhati mulia ini tidak hanya menguburkan janin bayi tapi ia juga mengadopsi anak-anak yang dibuang oleh orangtua mereka.

Kini, sudah ada sekitar 100 anak yang dirawat oleh Tong. Saking banyaknya, Tong pun hanya memberikan dua nama saja yaitu Vinh (kehormatan) dan Tam (jantung).

3sacw9r94c4v1pui4x0k

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik