Jenazah Cewek Ini Akan Dimakamkan, Tiba Tiba di Dalam Peti Mati Terdengar Suara Teriakan Bayi. Ternyata Ini yang Terjadi


ilustrasipetimati

palingseru.com – Sebuah kejadian menakjubkan yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata baru saja terjadi di Kota Araxa. Seorang cewek yang telah dinyatakan meninggal dunia tiba-tiba melahirkan seorang bayi.

Dikutip TribunnewsBogor.com, kejadian ini berawal saat cewek berusia 14 tahun tersebut menjalani perawatan di rumah sakit Santa Casa de Misericoridia karena menderita suatu penyakit. Namun sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan. Saat itu ibu muda itu tengah mengandung dan baru berusia 7 bulan.

Keluarga yang mendengar kabar duka itu pun langsung membawa jenazah pulang ke rumah untuk pemakaman. Rumah duka pun langsung dipenuhi sanak saudaranya.

Namun, tak lama kemudian keluarga beserta orang yang menghadiri pemakaman langsung terkejut.

Tiba-tiba saja terdengar suara tangisan seorang bayi dalam peti mati. Ketika diperiksa, ternyata benar saja ada seorang bayi yang baru dilahirkan. Lebih mengejutkannya lagi, bayi tersebut terlahir dari rahim seorang wanita yang tidak bernyawa.

Melihat kondisi tersebut, keluarga pun bergegas membawa bayi itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kejadian ini dibenarkan oleh pihak rumah sakit. Namun sayang, hingga saat ini pihak rumah sakit masih enggan memberi rincian detail terkait kejadian ini.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik