Polwan Cantik Ini Banyak Dapat Pujian Karena Tidur di Lantai Mini Market. Ternyata Seperti Ini Sosoknya


polwan-tegal_20160723_161645

palingseru.com – Belakangan ini aparat negara menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Banyak aksi-aksi yang berhasil tertangkap kamera masyarakat. Mulai dari aksi seorang polisi lalu lintas yang mendapat perlakuan kasar dari seorang tentara karena tidak terima ditilang, hingga yang terbaru ini seorang polisi wanita (polwan) yang tertidur di sebuah gudang minimarket.

Ya, foto polwan ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Banyak netizen yang memberi pujian pada polwan tersebut.

Dikutip TribunnewsBogor.com, foto polwan saat tidur ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun @aan_buma. Namun foto itu menjadi heboh setelah diunggah kembali oleh akun @abdinegaraid. Sebab, pemilik akun menuliskan caption yang menyentuh hati, berikut bunyinya :

Kapal bagus bukan dilaut tenang. Pedang tajam bukan saat dipajang. Bila hidup ingin berarti.. Menang tak harus, yang harus itu berjuang. Selamat beristirahat Bu Polwan. Semoga segala budi baik baktimu dibalas kebaikan oleh Tuhan. Amin,” tulisnya.

Dengan cepat, unggahan itu langsung mendapat like sebanyak 2.742 dan sejumlah komentar berupa pujian.

Berdasarkan postingan dari akun @polisi_indonesia, foto tersebut diambil di Tegal, Jawa Tengah.

Polwan itu ialah Polwan polres tegal #poldajateng @devipna sedang beristirahat di minimarket setelah seharian mengatur lalu lintas Lebaran Idul Fitri. We Love Polisi Indonesia. Terima kasih bu polwan,” tulisnya.

Diketahui, nama polwan itu adalah Devi Putrining Asih. Ia ternyata sering mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram. Termasuk foto saat dirinya tidur di minimarket. Dan ternyata polwan itu memiliki paras yang cantik lho. Penasaran? Yuk langsung intip.

devi1

devi2

devi3

devi4

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik