Ritual Aneh Lempar Bayi di India Agar Anak Menjadi Sehat


Ritual lempar bayi Ada ada saja yang di lakuka masyarakat di india untuk menjadikan anakanya menjadi lebih kuat dan sehat salah satunya adalah ritual melempar bayi yang di yakini masyarakat di india agar anak meraka bisa menajdi lebih kuat dan sehat.

Ritual ini sudah lama di lakukan masyarakat di India  selatan dengan cara melemparkan bayi dari atap candi.  Bayi itu dilempar kebawah dengan sebuah kain yang dibentangkan untuk menahan bayi itu oleh para pria dewasa.

Ritual aneh yang bisa membahayakan byi ini sering di lakukan oleh masyarakat pada hari  kerumunan besar umat Hindu berkumpul di kuil Marutheshwara dekat kota Mudhol di distrik Bagalkot untuk melakukan ritual yang dikenal dengan nama Okali.

Pra orang tua yang meiliki bayi yang berkisaran berumur dua bulan  sampai dua tahu   di berikan kepada pendeta yang memimpin ritual ini. Walaupun tradisi ini diangap tradisi yang membahayakan bayi dan sering mendapatkan kritikan namun tradisi ini merupakan tradisi kuno yang harus dihormati.

“Ini adalah ritual yang telah kita lakukan dari zaman kuno. Yang terpenting adalah memiliki semangat beribadah dari dalam hati, karena itu merupakan ibadah yang sejati,” kata salah satu pengikut ritual tersebut, seperti dikutip dari The Telegraph, Kamis (10/5/2012).
Tertarik untuk mencoba dengan ritual ini agar bayi kamu jadi lebihsehat.

baca juga:  Ritual Aneh, Mandi Tak Boleh Menutup Payudara

10 Ritual Kematian Yang Aneh

More From: Aneh Unik