Duh Sungguh Memilukan, Bocah 9 Tahun ini Dijual Ayah Tirinya Lalu Disika Orang Tua Angkatnya Selama 2 Tahun


disiksa_20160726_174937

Palingseru.com – Seorang bocah yang berusia 9 tahun berinisial YP menjadi korban perdagangan anak oleh ayah tirinya. YP ini sudah 2 tahun tinggai di rumah orangtua angkatnya di Batuaji, Batam. Bukannya dianggap sebagai anak, YP malah diperlakukan seperti seorang pembantu.

Setiap hari YP mendapat kekerasan dari orangtua angkatnya. Ia sering dicubit, dipukul, bahkan dijedotkan ke dindin jika pekerjaan rumah yang ditugaskan padanya tidak beres atau ada yang salah.

“Saya sering dipukul, dicubit bahkan dijedotkan ke dinding oleh ibu kalau pekerjaan saya salah,” sebut YP yang didampingi Komisioner Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Prov Kepri Eri Syahrial, Selasa (26/7/2016) siang, seperti dilansir Tribunnews. com.

Baca juga : Di tempat ini perawan-perawan diperjual-belikan secara bebas, Bahkan ada Sertifikatnya

Diketahui jika YP dijual oleh ayah tirinya sebesar Rp 5 juta. “Mama saya di Jakarta, yang jual saya itu papa tiri saya. Saya dengar cerita kalau saya dijual Rp 5 juta oleh mereka,” sebut YP dengan polos.

Selama 2 tahun, YP selalu mendapat perlakuan kasar dari orangtua angkatnya. Ia tidak bisa berbuat apa-apa. Mau lari, tapi ia tidak tahu harus lari ke mana.

Tetangga YP pun tak ada yang berani menolong YP, karena ibu angkat YP memang terkenal galak. Namun, untunglah ada KPPAD yang menjemput YP dan membawanya keluar dari rumah tersebut.

Eri Syahrial Komisioner KPPAD Prov Kepri mengatakan, jika mereka mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar yang sudah geram melihat tingkah laku ibu angkat YP yang semena-mena dengan anak angkatnya itu.

Kasus ini pun sudah dilaporkan ke Polsek Batuaji dan sedang dalam proses. Semoga pelakunya ini bisa mendapat hukuman sesuai dengan apa yang mereka lakukan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik