Duh, Pawang Ular Ini Malah Tewas Dililit Ular Hasil Tangkapannya. Duh Miris Banget Ya


foto-sesaat-pawang-ular-sragen-tewas-dililit-ular-sanca_20160727_153855

Palingseru.com  – Seorang pria yang merupakan seorang pawang ular asal Mojomulyo, Sragen Kulon, Kabupaten Sragen, Jateng, Budiyanto alias Kenyuk (40), dikabarkan tewas digigit ular.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB,  di Dukuh Candirejo, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen, Selasa (26/7/2016).

Saat itu, Kenyuk yang memang merupakan seorang pawang ular hendak menangkap ular. Ia mencari ular di Jurangjero dan menemukan ular sanca kembang sepanjang lima meter.

Ular itu sudah berhasil Kenyuk tangkap dan sudah sempat dibawa pulang. Namun, didalam perjalanan ularnya lepas lagi, dan Kenyuk pun menangkapnya lagi.

Saat hendak menangkap, ular sanca kembang tersebut langsung melilit leher dan tubuh korban sampai akhirnya meninggal.

Baca juga : Wanita Ini Digigit Ular Dekat Kemaluannya Ketika Duduk di WC

Kejadian ini pun ditindaklanjuti oleh Polsek Karangmalang. Dan Kapolsek Karangmalang, AKP Agus Irianto, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurut hasil oleh TKP dan keterangan saksi-saksi korban memang dililit ular hingga tewas. Warga sekitar pun sedikit terkejut ketika mendengar kabar tersebut.

Karena Kenyuk memang terkenal sebagai pawang ular yang handal, dan sudah sering menangkap ular-ular berbisa. Selain, ular Kenyuk pun juga suka menangkap hewan buas lainnya dan ia juga suka memelihara kuda.

Kini warga pada berdatangkan ke rumah duka untuk ikut berduka dengan keluarga Kenyuk.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik