Kesal Gara Gara ‘Jasanya’ Gak Dibayar, Waria Ini Ancam Pelanggannya dengan Gunting dan Ini yang Dilakukan Selanjutnya


seorang-waria-ancam-pelanggannya-dengan-gunting_20160731_230554

palingseru.com – Seorang waria berinisial BA alias Putri berhasil diringkus oleh Polsek Bukit Raya pada Jumat (29/7/2016), dengan tuduhan melakukan perampasan sepeda motor pelanggannya yang berinisial TA.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Firman Sianipar melalui Kanitreskrim, AKP Sihol Sitinjak mengkonfirmasi peristiwa perampasan yang dilakukan BA alias Putri yang kini dijadikan tersangka.

“Ceritanya berawal saat tersangka Putri bertemu dengan pelapor TA di Sudirman (depan Mall Pekanbaru). Tersangka kemudian mengajak pelapor untuk melakukan oral seks,” ungkap Sihol, seperti dikutip TribunPekanbaru.com, Minggu (31/7).

Sihol menambahkan, setelah keduanya sepakat, mereka pun melakukannya. Setelah selesai melakukan ‘service’, Putri pun meminta bayarannya. Namun saat ditagih, TA malah mengatakan tidak memiliki uang.

Mendengar ucapan itu, Putri langsung naik darah. Ia tidak terima jasanya tidak dibayar. Ia pun mengeluarkan gunting untuk mengancam TA agar memberikan uang atas jasa yang sudah diberikannya.

Namun, TA tetap tidak memberikannya bayaran. Putri kemudian memaksa TA untuk mengantarkannya ke Jalan Soekarno Hatta, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Setibanya di lokasi, Putri kembali mengancam TA.

“Sampai di lokasi tersebut tersangka kembali mengancam pelapor agar memberikan uang jika tidak akan dibunuh,” ujar Sihol.

Takut dengan ancaman tersebut, TA pun langsung melarikan diri tanpa membawa kendaraannya. Saat itulah Putri membawa lari sepeda motor TA, yang dianggapnya sebagai bayaran atas ‘jasanya’.

“Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Sihol.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik