Seperti ini Fakta Suram Istri Freddy Budiman


   

freddy-budiman-ajak-istri-dalam-bisnis-narkoba

Palingseru.com – Kematian terpidana mati Freddy Budiman akibat kasus narkoba yang dilakukannya, kini terus menjadi perbincangan publik. Freddy Budiman di eksekusi mati dengan cara di tembak di Nusakambangan, Jumat (29/7) dini hari.

Kematian Freddy Budiman ini menuai sejumlah fakta di balik kematiannya. Fakta – fakta Freddy Budiman ini bisa terbilang suram lantaran selain menjadi pelaku , Freddy ternyata mengajak orang-orang terdekatnya dalam bisnis haram, penyelundupan dan perdagangan narkoba.

Bahkan istri dan kakaknya juga diajak untuk bisnis haram itu. Menurut laporannya ,  istri Freddy Budiman, Hany hingga kini masih mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Palu.

Baca juga : 4 Pesan Terakhir Freddy Budiman Sebelum di Hukum Mati ini Bikin Haru Banget Dah

Hany divonis 20 tahun penjara dan saat ini sedang mengajukan banding. Menurut Djoko, Hany diduga menikah dengan Freddy setelah perempuan asal Kabupaten Banggai itu menjalani hukuman delapan tahun penjara dalam kasus yang sama.

Hany divonis 20 tahun penjara dan saat ini sedang mengajukan banding.

“Istrinya sudah vonis, sekarang masih menjalani hukuman,” kata Djoko Marjatno .

Menurut Djoko, Hany diduga menikah dengan Freddy setelah perempuan asal Kabupaten Banggai itu menjalani hukuman delapan tahun penjara dalam kasus yang sama.

“Di penjara dia berkomunikasi dengan Freddy,” katanya.

Sementara itu , Hany bebas pada 2014 kemudian ke Jakarta lalu menikah dengan Freddy. Namun Hany kembali ditangkap pada 2015 di Jakarta setelah aparat Polres Palu membongkar sindikat melalui pengiriman barang yang ditujukan ke Hany di Palu. Barang berupa sabu tersebut merupakan kiriman dari Freddy.

Dan pada akhirnya , Hany kemudian menjalani proses hukum di Palu dan divonis 20 tahun penjara. Selain istri, Freddy juga pernah melibatkan saudara kandungnya, Djoni Suherman alias Johni Suhendra dalam bisnis narkoba yang dilakukannya itu.

Lihat juga : Kisah Freddy Budiman Bawa Narkoba Dari Medan ke Jakarta Aman tanpa Hambatan karena Didampingi Jendral

More From: Berita Menarik