Cari Rempah Tiba Tiba Cewek Ini Temukan Bayi yang Terkubur. Saat Digali Kondisinya Tak Disangka


   

petani_20160801_124448

palingseru.com – Seorang cewek di China Selatan menemukan bayi di lereng semak saat dirinya hendak mencari rempah-rempah di sebuah perkebunan.

Dikutip TribunnewsBogor.com, kejadian ini berawal saat Lu Fenglian hendak mencari rempah-rempah di kebun biasa tempat ia mengambil. Saat itu, ia mendengar suara tangisan bayi sangat jelas. Namun hal tersebut tak digubrisnya sehingga ia pun melanjutkan untuk mencari rempah-rempah serta tanaman obat.

Di hari kedua, ia pun kembali ke lereng gunung tersebut untuk menjalani rutinitas hari-harinya. Dan lagi-lagi ia mendengar suara tangisan bayi. Penasaran dengan suara tersebut, ia lantas mendekatinya namun saat dihampiri ia tidak menemukan bayi yang menangis itu.

Dia curiga, suara bayi itu berasal dari dalam tanah. Tak ingin gegabah, Fenglian kemudian menghubungi biksu dan warga sekitar untuk mencari tahu asal suara tersebut.

Mereka pun bergegas mendatangi lokasi dan mencari sumber dari suara tersebut. Dan ternyata benar, ada suara tangisan bayi di lokasi tersebut. Para warga yang mendengar suara itu langsung menggali tanah dengan alat seadanya. Bahkan, ada warga yang menggali tanahnya dengan tangan kosong.

Setelah menggali cukup dalam, warga langsung terkejut. Mereka menemukan bayi yang diperkirakan masih berumur delapan minggu.

Ajaibnya, meski sudah dikubur beberapa hari, bayi malang tersebut masih dalam keadaan hidup.

bayi_20160801_124750

Diduga, bayi malang itu dibuang oleh ibu kandungnya karena kondisinya yang tidak normal. Bibir bayi tersebut dalam kondisi sumbing.

Fenglian beserta warga lainnya yang berhasil menemukan bayi malang ini pun melaporkan ke polisi. Tak membutuhkan waktu lama, polisi berhasil menangkap orangtua kandung dari bayi itu.

More From: Aneh Unik