Seperti Ini Latar Belakang Freddy Budiman yang Tak Banyak Diketahui Orang


freddy-budiman-cuma-lulus-sd-sering-dipinjam-polisi-ungkap-kasus

Palingseru.com – Meskipun sudah dieksekusi mati di Nusakambangan, Jumat (29) dini harm ternyata tidak juga menyudahi kisah tentang Freddy di dunia narkoba.

Memang banyak yang belum mengenal latar belakang  sang mafia ini. Selain Freddy dikenal sebagai tahanan yang sudah keluar masuk penjara, ternyata Freddy juga merupakan bekas pencopet di Surabaya.

Tapi, siapa sangka dari kelihaiannya mengendalikan bisnis narkoba dari balik jeruji sel, menyuap aparat, hingga menjalin hubungan dengan model panas, ternyata Freddy hanyalah lulusan SD saja.

Baca juga : 4 Pesan Terakhir Freddy Budiman Sebelum di Hukum Mati ini Bikin Haru Banget Dah

Ini tertulis dalam berkas itu yang menulis berpendidikan SD dan bekerja sebagai wiraswasta. Hanya lulusan SD tapi Freddy bisa memiliki otak yang cerdas.

Jauh sebelum dieksekusi, Freddy juga sering dipinjam keluar tahanan oleh anggota polisi. Di dibawa keluar dari Rutan Cipinang untuk penyidikan kasus narkoba ketika Badan Narkotika Nasional menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 380,996,9 gram dan ekstasi sebanyak 1.412.476 butir di dalam sebuah kontainer.

Berulangkali Freddy dipinjam untuk penyidikan. Bahkan dalam beberapa kali penyidikan, Freddy kerap dipinjam untuk tujuan penyidikan sindikat narkotika nasional.

More From: Berita Menarik