Gila dah Si Suami Mempersilahkan Pria Lain Menikmati Istrinya di Rumah. Seperti ini Ceritanya


   

20151018-booking-prostitusi-online-dapat-istri_20151028_044459

Palingseru.com – Pada umumnya , suami memiliki tanggung jawab untuk melindungi istrinya dari gangguan pria lain. Namun ternyata , tak semua pria bisa memiliki sikap yang sama. Seperti yang dialami oleh wanita Perancis ini yang harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya menjadi korban prostitusi oleh suaminya sendiri.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini mengaku jika dirinya telah menjadi objek bisnis prostitusi dari suaminya sendiri sejak tahun 2011.

Dalam pengakuan mirisnya , wanita ini diperjualkan oleh pria hidung belang oleh suaminya . Dari hal ini suaminya bisa mendapat penghasilan sebanyak 176.800 dolar AS atau sekitar Rp 1.768.000.000.

Baca juga : Tukang Selingkuh, Mantan Suami Dijual Mantan Istri

Dan profesi yang begitu menyiksa batin ini terus dilakoni si istri. Dia selalu di paksa suaminya dan tidak boleh berhenti untuk melayani pelanggan.

Menurut laporannya , sang suami ternyata adalah seorang pengelola dari empat website prostitusi. Dia bertugas membuat kesepakatan dan perjanjian dengan pelanggan melalui pesan singkat dan email.

Sejak menjalankan bisnis ini , setidaknya ada tiga pelanggan yang datang menemuinya setiap hari untuk menyicipi tubuh istrinya itu.

Mirisnya , saat pelanggan menemui istrinya, si suami ini dengan santainya akan membawa anak mereka keluar rumah dan mempersilahkan pelanggan hidung belang itu menikmati tubuh istrinya sendiri.

Dan parahnya , ketika sang istri menolak untuk melakukan hal tersebut, pria bejat itu akan memusuhi istrinya dan akan pergi sambil membawa kunci rumah dan telepon.

Lihat juga : Wow! Ini Dia 5 Kawasan Prostitusi Terbesar di Dunia

More From: Aneh Unik