Maunya Berkulit Eksotis, Tapi 15 Orang Ini Malah Terlihat Menyeramkan


   

750xauto-maunya-berkulit-eksotis-15-orang-ini-malah-gagal-abis-160731k

Palingseru.com – Kulit eksotis memang merupakan dambaan bagi kebanyakan orang-orang berkulit putih. Tak heran saat liburan musim panas, mereka akan berbondong-bondong untuk liburan ke pantai untuk berjemur agar mendapatkan kulit yang eksotis.

Saking pengennya mereka akan rela melakukan segala macam cara, yang pada ujung-ujungnya malah gagal abis dan jadinya bikin kamu geleng-geleng kepala lihatnya.

Nah, berikut ini ada 15 foto orang berkulit putih yang ingin mendapatkan kulit eksotis namun gagal dan jadinya malah terlihat sangat mengerikan.

Mau lihat seperti apa mereka ? Mari lihat foto-fotonya yang dibawah ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : 5 Alasan Harus Tetap Pede Walaupun Punya Kulit Hitam

1. Hmmm kok malah serem ya?

tanning gagal

2. Aduh terlalu mengkilap nggak sih?

tanning gagal

3. Kayak pakai topeng deh..

tanning gagal

4. Badannya juga bikin geli deh.

tanning gagal

5. Buset muka sama badan kok beda sih?

tanning gagal

6. Ini malah kayak editan..

tanning gagal

7. Lagi-lagi muka dan badan tidak sinkron.

tanning gagal

8. Hmmm makanya kalau berjemur kaosnya dilepas.

tanning gagal

9. Waduh kok bisa gitu ya?

tanning gagal

10. Mungkin pas berjemur kacamatanya lupa dilepas.

tanning gagal

11. Waduh ini makeup atau gimana?

tanning gagal

12. Dicat langsung atau bagaimana ini?

tanning gagal

13. Duh ganteng-ganteng tapi kok gini?

tanning gagal

14. Muka mempelai prianya sangar abis.

tanning gagal

15. Makanya kalau mau nikah nggak usah berjemur dulu mbak..

tanning gagal
tanning gagal

 

More From: Aneh Unik