Bocah SD di China Terjepit Celah Tembok 10 Cm


   

Bocah SD di China Bocah SD asal Chongqing, China ini harus bersusah payah untuk keluar dari jepitan celah tembok berukuran 10 Cm, entah apa yang ada dalam pikiran bocah ini hinga ia bisa sampai bisa masuk kedalam celah yang sangat kecil ini.

Kejadian ini pun menghebohkan sekolah tempat bocah ini belajar Diketahui, bocah itu mencoba memaksa masuk melewati celah yang hanya memiliki lebar 10 cm itu. Demikian diberitakan Daily Mail, Senin (14/5/2012).

Setelah bocah malang ini masuk kedalam celah tembok kepala bocah ini terjepit  tembok yang membuatnya tidak bisa bergerak sedikitpun, guru sekolah yang menyadari kejadian itupun berusaha mengeluarkan bocah malang ini namun usaha yang di lakukan guru setempat gagal dan guru harus memnagil petugas pemadam kebakaran untuk menyelamatkan bocah malang ini.

Beberapa lama mencoba, termasuk menarik tubuh bocah tersebut, petugas pemadam kebarakan tidak bisa berbuat. Bahkan, apapun gerakan yang mereka lakukan justru membuat bocah ini merasa kesakitan.

Akhirnya jalan satu satunya untuk menyelamatkan bocah ini adalah dengan cara mengergaji tembok dengan mesin untuk membebasakan kepala bocah yang terjepit. Bocah ini pun akhirnya bisa di selamatkan oleh petugas pemadam kebakaran.

baca juga: Ajaib, Bocah Ini Dilindas Truk Namun Tidak Apa Apa 

Keterlaluan, Bocah di China Berlumuran Darah Dibiarkan di Jalan

More From: Aneh Unik