Jenazah Hidup Lagi Ketika Akan Dikubur

JenazahCoba kamu bayangkan apa yang akan terjadi jika jenazah yang akan di makamkan tiba tiba hidup lagi pasti orang orang yang hadir di pemakaman itu akan takut dan terkejut.

Seorang pria Mesir Bernama Hamdi Hafez Al-Nubdi yang berusia 28 tahun sebelumnya telah dinyatakan  meningal oleh dokter akibat terkena serangan jantung sesuai tradisi isalam ketika seseorang telah mati maka akan di mandikan dan di kafakna dengan kain putih baru di kuburkan.

Ketika akan di kubur jenazah Hamdi Hafez Al-Nubd terlihat bergerak gerak di dalam kain kafan sontak membuat kaget orang yang akan menguburkanya, orang yang menghadiri pemakaman pun harus takut dan terkejut karena mayat yang akan di kubur bergerak suasana mencekam pun timmul di pemakaman itu ibu Hamdi Hafez Al-Nubd pun sampai pingsan akibat kejadian ini.

Ternyata, dokter menemukan tubuh Al-Nubdi masih hangat dan jantungnya bergerak. Kondisinya tersebut membuat petugas medis menyatakan bahwa Al-Nubdi masih bernapas. Demikian diberitakan Orange, Senin (14/5/2012).

Setelah dokter mnyatakan Hamdi Hafez Al-Nubd masih hidup suasana duka dan haru di areal pemakaman pun berubah daratis menjadi suka dan haru.

baca juga: Bocah Ini Hidup Lagi Setelah Mati Satu Jam

Jenazah di Kamar Mayat Itu Hidup Lagi

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Lihat Juga

Apa Komentar Kamu