Cewek Ini Jadi Kaya Gara Gara Ukuran Payudaranya yang Sangat Besar. Ternyata Ini yang Ia Lakukan


annie-hawkins-turner-norma-stitz-rekor-payudara-besar-102zzz_20160805_132612

palingseru.com – Annie Hawkins-Turnes, wanita asal Atlanta, Georgia yang memiliki payudara super besar yaitu mencapai 102ZZZ.

Annie mengaku, payudara yang dimilikinya saat ini bukanlah karena operasi tetapi terjadi secara alami. Pada saat dirinya berusia lima tahun, payudaranya sudah mulai tumbuh, dan pada usia sembilan tahun payudaranya telah berukuran 36D.

“Ketika saya remaja saya berusaha menerima fakta bahwa dada saya terus membesar. Saya akhirnya didiagnosa dengan gigantomastia, kondisi yang menyebabkan jaringan payudara terus tumbuh besar. Itulah sebabnya mengapa dada saya tetap tumbuh sampai sekarang,” kata wanita berusia 57 tahun itu, sebagaimana dikutip TribunPekanbaru.com, Jumat (5/8).

Meski terlihat aneh, tapi Annie tidak pernah merasa malu ataupun kurang percaya diri. Ia justru mengubah ‘asetnya’ itu menjadi peluang usaha yang menjanjikan.

Dengan dorongan dari suami tercinta, Allen Turner, Annie memulai peluang usahanya dengan cara mengirim gambar dadanya ke berbagai majalah.

Kemudian, ia pun membuat website dan bagi pria yang mengunjungi harus membayar.

Alhasil, dalam beberapa bulan ia berhasil meraup keuntungan hingga £40,000 atau setara Rp 687 juta. Namun seiring berjalannya waktu, penghasilannya juga semakin bertambah.

Kini ia sudah bisa mengantongi pundi-pundi sampai jutaan poundsterling.

“Bisnis saya membuat saya mampu menyekolahkan anak-anak sampai ke perguruan tinggi, beli mobil dan beberapa rumah. Saya pergi berbagai tempat di dunia dan saya menjadi bos untuk diri sendiri,” ujarnya.

Namun, dengan ‘aset’ sebesar itu, Annie juga harus menerima konsekuensinya. Ia tidak bisa tidur telentang karena dadanya terasa akan menghimpit tubuhnya. Tak sampai disitu, ia juga harus berhati-hati saat turun tangga.

Bagaimana menurutmu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik