Cewek ini Mengalami Hal yang Mengerikan, Bayi 7 Bulan di dalam Perutnya Diambil Secara Paksa


wanita-hamil_20160806_105243

Palingseru.com – Apa yang dialami oleh wanita hamil di Boulder, Colorado, Amerika Serikat ini sungguh sangat menakutkan. Bagaimana tidak ia kehilangan bayinya saat masih didalam kandungan. Bukan karena keguguran atau pun lainnya, tapi karena diculik oleh seseorang secara paksa.

Wanita tersebut bernama Michelle Wilkins (27). Kejadian yang dialaminya itu adalah mimpi buruk baginya. Ia tak pernah membayangkan sebelumnya akan kehilangan bayinya dengan cara yang sangat brutal.

Kisah ini berawal saat Michelle mengandung bayi, di mana ayahnya adalah temannya. Mereka saat itu tidak memiliki hubungan spesial, tapi mereka berdua sangat senang mendengar kabar tersebut dan menyambut dengan gambira kedatangan bayi perempuan mereka.

Setelah bayi Michelle berusia 7 bulan, mereka pun berbelanja perlengkapan bayi, seperti pakaian bayi, alat makan bayi, botol susu bayi dan sebagainya.

Lalu, Michelle juga berniat untuk membeli tempat tidur bayi secara online. Kebetulan pelaku yang melakukan aksi brutal itu seorang wanita bernama Dynel Lane (35) yang memiliki obsesi ingin memiliki bayi sendiri, sehingga ia memalsukan kehamilannya dan berniat ingin mencuri bayi wanita lain.

Baca juga : Seperti Ini Pengakuan Mengejutkan Agus, Si Pemutilasi Cewek Hamil 7 Bulan

Lane sendiri melancarkan aksinya dengan berjualan segala peralatan bayi secara online. Pas saat itu Michelle melihat iklan yang di tayangkan oleh Lane di pusat belanja online.

“Saya mengirim sms, kemudian berjanji untuk mengunjungi tempat Lane menjual perlengkapan bayi keesokan harinya,” kenang Michelle, seperti dilansir Tribunnews.com.

Rumah Lane ternyata tidak jauh dari rumah Michelle, hanya 10 menit jika pergi menggunakan kendaraan.

“Dia tampak begitu normal, kami pergi ke lantai atas ke kamar tidur, kemudian kami kembali turun ke ruang tamu dan mengobrol sebentar,” tuturnya.

Setelah satu jam di rumah Lane, Michelle pun berniat ingin pulang, namun Lane malah kembali mengajaknya untuk melihat beberapa pakaian bayi di ruang bawah tanah.

Saat sampai di sana, Lane pun langsung melakukan aksi brutalnya. “Dia mencengkeram saya menggunaka sweater. Saya berteriak ‘apa yang Anda lakukan’,” katanya.

Lane mendorong Michelle ke tempat tidur dan membekapnya menggunakan bantal. Lalu, ia juga menghancurkan lampu laba ke kepala Michelle dan mencoba untuk mencekiknya.

“Saya ingat kejadian itu, dan saya berpikir saya harus bertahan agar Aurora bisa selamat,” ujarnya.

Lalu, Michelle tak sadarkan diri dan sadar setelah ia tergeletak di lantai. Ia tidak bisa berjalan dan celananya sudah dipenuhi dengan darah.

“Ketika saya merasa usus saya melalui perut saya, saya berharap itu Aurora, bahwa itu bukan usus saya,” tuturnya.

Meskipun sudah kehilangan banyak darah, Michelle berhasil menelpon polisi dan Michelle dibawa ke rumah sakit. Jantung Michelle sempat berhenti berdetak dan Michelle hampir saja kehilangan nyawanya.

Namun,  untungnya keesokan harinya, Michelle bangun dengan kondisi yang lebih baik. Lane pun sudah ditangkap polisi dan mendapatkan hukuman yang setimpal.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik