Tiga Cara Ampuh Ajak Mantan Pacar Balikan Lagi


Mantan PacarMantan pacar terkadang masih terkenang di dalam hati kamu kisah romantis suka dan duka yang di alami berdua bersama mantan pacar terkadang memabuat kita akan teringat dengan si dia apalagi mantan pacar kamu masih jomblo dan kamu juga jomblo terbesit pikiran untuk kembali lagi dengan mantan pacar. Kembali pacaran dengan mantan pacar memang tidak ada salahnya nah berikut ini ada tiga cara ampuh untuk ajak mantanpacar kamu balikan lagi mau tahu apa aja itu simak berikut ini

Ciptakan hubungan baru

Faktanya, hubungan lama Anda telah berakhir dan tidak dapat diperbaiki. Anda tidak perlu berusaha memperbaikinya, karena hal tersebut tidak akan bertahan lama. Mungkin Anda berpikir ini adalah kabar buruk, namun sebenarnya ini merupakan berita baik. Anda bisa memiliki kesempatan untuk memulai kembali hubungan dari awal dan memiliki hubungan baru yang segar dan penuh gairah.

Ingatkan dia pada wanita yang dicintainya

Dia memerlukan Anda untuk membuatnya mengingat seperti apa wanita yang membuatnya jatuh cinta. Jangan muncul kembali sebagai wanita yang pernah memberikan kenangan buruk dan menyebabkan perpisahan Anda. Berilah ia kenyamanan dan jangan membuatnya takut dengan membicarakan bahwa Anda ingin kembali bersamanya. Anda juga perlu menghindari untuk menulis pesan emosional dan memohon dia untuk kembali lagi pada Anda. Bersikap seperti ini hanya akan membuatnya semakin menjauh.

Cari apa yang dia butuhkan

Dapatkan kembali perhatian dengan menggoda dan merayunya. Fokuslah pada keinginannya, sehingga ia tidak sempat memikirkan wanita selain Anda. Namun demikian, Anda perlu bermain ‘cantik’ jika tidak ingin dianggap putus asa. Cara terbaik yakni dengan memberikan pesan pendek dan spesifik yang membuatnya memikirkan Anda setiap waktu dan ingin kembali bersama.

baca juga: 4 Cara Agar Tak Terobsesi dengan Mantan Pacar

5 Alasan Lebih Baik Kamu Lupakan Mantan Kekasih

More From: Gaya Hidup