Penduduk Jepang Akan Punah Seribu Tahun Lagi


bayi jepang

bayi jepangApa yang akan terjadi jika penduduk jepang punah pastinya tidak ada lagi yang namnya Negara jepang sebap sudah tidak ada lagi penduduknya. Penduduk jepang di ramalkan oleh para ilmuan akan punah pada 1000 tahun lagi hal ini berdasarkan jumlah anak yang berusia 14 tahun terus berkurang  menyusut dan berkurang satu orang tiap 100 detik.

“Jika angka kelahiran terus menurun, perlahan-lahan Hari Anak pada 5 Mei 3011 mendatang hanya akan dirayakan seorang anak saja. Seratus detik kemudian, tidak akan ada lagi anak yang tersisa,” kata Hiroshi Yoshida, profesor ekonomi di Universitas Tohoku, seperti disitat dari Daily Mail, Senin (14/5).

Sejak tahun 1975 jumlah kelahiran di Jepang terus berkurang dari tahun ketahun . Saat itu, tingkat kesuburan penduduk Negeri Sakura merosot hingga di bawah dua per wanita.

Jika dalam waktu 50 tahun kedepan jumlah kelahiran di jepang tidak bisa menembus setandar kesehatan Nasional Jepang  maka akan terjadi peningkatan jumlah lansia di jepang hal ini pastinya akan menimbulkan masalah dan membuat pemerintah Jepang pusing.

Jumlah ledakan lansia di Jepang bisa diukur dari tinginya jumlah permintan popok lansia di Jepang sejak 1987, terus melejit melampaui jumlah penjualan popok bayi. Hal itu diungkapkan Produsen popok Unicharm yang sudah menjual popok sejak 1981.

Dijepang sendiri merupakan negara di kawasan Asia timur yang memiliki angka harapan hidup tertingi saat ini saja  lebih dari 20 persen orang Jepang berusia 65 tahun. Angka itu menjadikan Jepang sebagai negara dengan harapan hidup tertinggi di dunia.

Apakah jepang natinya akan di kuasi oleh orang orang tua dan tampa anak anak muda kita tungu saja.

baca juga: 10 Artis Wanita Jepang Paling Cantik dan Seksi 

9 Penemuan Jepang Yang Tidak Berguna

More From: Berita Menarik