Wah di Gresik Ada Bayi yang Lahir dengan Dua Kepala


bayi-kepala-dua-nih2_20151113_140626

palingseru.com – Warga Gresik dihebohkan dengan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik, Jawa Timur, yang memiliki dua kepala, Selasa (9/8/2016).

Bayi tersebut adalah anak dari pasangan Dianto (32) dan Sri Wahyuni (33). Dianto mengaku jika dirinya sempat terkejut saat mengetahui anaknya terlahir dengan dua kepala. Sementara sang istri masih shock mendapati bayinya terlahir dengan dua kepala.

“Saya sendiri gembira bercampur kaget, saat diberitahu dokter pukul 09.00 WIB tadi, jika bayi yang dilahirkan istri berjenis kelamin perempuan, tapi dengan dua kepala,” kata Dianto, seperti dikutip Tribunnews.com, Rabu (10/8/2016).

Menurutnya, selama istrinya hamil, ia tidak pernah mendapatkan firasat apa-apa.

“Sebelum bayi kami lahir, saya sendiri tidak mendapat firasat apa-apa. Belum tahu kalau ibunya, karena mulai mengandung sampai lahir, ibunya nggak pernah cerita ke saya,” ujarnya.

Meski demikian, Dianto mengaku dirinya ikhlas dan sabar. Mungkin, kata dia, ini sudah menjadi takdir dari Sang Pencipta.

“Mungkin ini yang sudah ditakdirkan Allah kepada saya dan keluarga. Sehingga saya mencoba untuk tetap menerimanya dan bersabar,” tuturnya.

Pria yang berprofesi sebagai petugas kebersihan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) itu juga berharap kelak putrinya akan tumbuh secara normal.

“Semoga saja, bayi putri kami akan baik-baik saja dan bisa normal seperti bayi-bayi yang lain,” harapnya.

Sampai saat ini, bayi Dianto dan Sri masih dirawat secara insentif di ruang bersalin RSUD Ibnu Sina, di ruangan Neotology.


Like it? Share with your friends!