Ini Kejadian Aneh yang Dialami Si Ibu yang Melahirkan Bayi dengan Dua Kepala


dailymail2-57c580c22acab17bbf2e40b7c28341ee

Palingseru.com – Seorang ibu bernama Sri Wahyuni (33) yang telah menikah dengan pria bernama Dianto (32)  kini dianugerahi seorang anak. Namun nasib malang pun harus dialami Sri ketika melahirkan dimana dirinya harus melahirkan bayi dengan keadaan tidak normal yakni bayinya memiliki dua kepala. Persalinan tersebut dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik, Jawa Timur, Selasa (9/8/2016).

Menurut pengakuan Dianto , dia tidak pernah menyangka jika dirinya bisa dianugerahi seorang anak dengan dua kepala. Sebelumnya , Dianto tak pernah mendapat firasat apa pun saat sang istri mengandung jabang bayi, sampai proses persalinan.

Namun setelah direnungi , kejadian langka ini mungkin terjadi akibat tanda ketika Sri menggoreng telur dengan memiliki dua kuning.

Baca juga : Jika Kamu Melihat Bayi di Gambar Ini Artinya Kamu Gangguan Mental. Lihat Penjelasannya

“Saya ingat, saya sempat menggoreng satu biji telur, yang kuningnya ada dua. Telur itu saya goreng dan kemudian saya buat makan,” kata Sri.

Sri yang juga tak punya firasat apapun pun dengan lahap memakan telur tersebut bahkan dirinya juga tidak menyadari jika dirinya tengah hamil.

Namun sepekan kemudian, ia mengalami sakit perut, lalu mengajak suaminya memeriksakan diri di Puskesmas Alun-alun Gresik. Dalam pemeriksaan itulah, ia mengetahui telah hamil.

“Selain kejadian telur dengan dua kuning itu, saya kira tidak ada lagi firasat lain. Semua biasa saja, sampai saat kelahiran kemarin,” kata dia.

Saat proses persalinan tiba, Sri pun di sarankan untuk melakukan operasi caesar. Menurut pemeriksaan dokter , bayi yang dikandungnya sempat membentur ulu hatinya dan membuat Sri terkejut. Dokter di Puskesmas Alun-alun akhirnya merujuk Sri ke RSUD Ibnu Sina karena bayi ditengarai dalam keadaan sungsang.

“Hanya saja saat pemeriksaan terakhir sebelum kelahiran, ukuran lingkar perut saya memang agak lebih dari biasanya. Sebab kata bidan, ukuran normal lingkar perut saat mengandung itu 40 sentimeter, tapi saat itu lingkar perut saya 42 sentimeter,” kata Sri.

Saat mengandung , Sri tidak melakukan pemeriksaan ultrasonografi atau USG karena tidak memiliki uang untuk membayar USG. Hingga pada akhirnya Sri maupun Dianto tidak menyangka bahwa bayinya akan terlahir dengan dua kepala.

Bayi tersebut lahir berjenis kelamin perempuan dengan keadaan satu tubuh dan dua kepala dengan dua hidung, empat mata, empat telinga, tetapi hanya satu jantung, satu paru-paru, dan satu hati.

Lihat juga : Bayi Berkepala dua Lahir di BangLadesh dan Bikin Heboh


Like it? Share with your friends!