Selamat dari Maut, Pria ini Malah Beruntung Banget dapat Uang dadakan Rp 13 Miliar


selamat-dari-kecelakaan-pesawat-pria-dubai-menang-lotere-rp-13-m

Palingseru.com – Seorang pria bernama Mohamed Basheer ini menjadi salah satu penumpang yang lolos dari kebakaran pesawat Emirates di Dubai beberapa waktu lalu . Tak hanya selamat dari maut , Mohamed ini juga mendapatkan durian runtuh dimana dirinya berhasil memenangkan undian lotre yang hadiahnya mencapai USD 1 juta (setara Rp 13,1 miliar).

“Sebuah telepon mengatakan saya memenangkan lotere dengan hadiah senilai USD 1 juta. Saya berkata ‘jangan bercanda’, kemudian mereka mengatakan, ‘tidak, Anda memang pemenangnya’, saya hanya bisa diam karena kaget,” kata Basheer.

Dalam pengakuannya , Basheer berhasil memenangkan undian Dubai Duty Free Millennium Millionaire Selasa kemarin dengan tiket yang dia beli pada 6 Juli lalu, sebelum dia naik pesawat untuk pulang ke kampung halamannya di India.

Baca juga : 5 Peristiwa Aneh Tapi Nyata Orang Miskin Mendadak Jadi Kaya

Namun pada 3 Agustus lalu, dia kembali naik pesawat milik maskapai penerbangan Emirates menuju Dubai, tempat dia bekerja. Naasnya , ketika tiba di Bandara Internasional Dubai, pesawat menghantam landasan pacu, memantul dan kembali terhempas ke tanah hinggapesawat tersebut hampir meledak.

Menariknya , kecelakaan maut yang begitu tragis ini tidak membuat Mohamed ketakutan. Justru dia merasa  tenang.

“Tidak ada yang tahu apa yang terjadi. Tapi saya tidak takut. Saya membantu orang-orang dan kami keluar (pesawat) lewat perosotan. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena masih memberikan kehidupan dan juga keberuntungan ini,” ungkap Mohamed, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (12/8).

Dan kini Basheer  akan tetap bekerja di bengkel mobil Al Tayer Motors untuk anak dan istrinya walaupun sudah memiliki uang banyak sejak menang lotre kala itu.

Lihat juga : Terkejut Menang Lotre Pria ini Langsung Mati di Tempat

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik