10 Gambar Meme ‘Bunuh Diri’ Ini Bikin Gagal Paham Aja Lihatnya


10-meme-bunuh-diri-yang-bikin-gagal-paham

palingseru.com – Setiap orang memiliki masalahnya masing-masing. Hal yang seperti inilah yang dinamakan ujian hidup. Namun, tak sedikit pula orang yang mengalami masalah dengan mengambil jalan pintas yakni dengan cara bunuh diri. Mereka menganggap kalau bunuh diri dapat menyelesaikan masalahnya dengan cepat tanpa membebani mereka.

Padahal, apa yang dilakukannya jelas salah dan berdosa. Mereka justru tidak akan mencium bau syurga, karena bunuh diri merupakan salah satu perbuatan yang dibenci Allah SWT.

Nah, bicara bunuh diri, ternyata ada meme-nya lho. Dijamin meme tentang bunuh diri ini tidak mengerikan, tapi justru bisa membuat kamu tertawa ngakak. Nggap percaya? Yuk langsung intip!

Berikut 10 gambar meme ‘bunuh diri’ yang bisa mengocok perut kamu, dilansir Pulsk.com, Jumat (12/8):

1.Gara-gara ada cowok ganteng nih jadi gagal bunuh diri deh

meme_1

2.Yaelah ini sih pohon talasnya yang mati

meme_2

3.Nah ini juga ngapain bunuh dirinya di pohon tebu

meme_3

4.Udah capek-capek nyiraminnya, eh gak taunya pohonnya udah mati duluan. Disitu terkadang saya merasa sedih. Wkwkwk…

meme_4

5.Emmm..

meme_5

6.Nih pasti kerjaannya si Sari nih, Saripuddin. Hahaha..

meme_7

7.Yakali mobil pemadam kebakaran baperan gara-gara nggak bisa madamin api

meme_6

8.Wkwkwk..

meme_8

9.Kelar hidup loe!

meme_9

10.Nah lho, ini gimana maksudnya?

meme_10

More From: FUNNY