Bikin Lamaran yang Cukup Romantis di Taman Air, Pasangan Ini Malah Terkena..


lamaran_20160812_123944

palingseru.com – Melamar pujaan hati merupakan momen yang langka bagi sebagian orang. Untuk itu, orang-orang memanfaatkan momen langka ini dengan memberikan kejutan spesial agar proses pelamaran semakin romantis.

Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pria asal Yantai, China ini. Ju Zhiqiang telah lama mempersiapkan semua kejutan saat melamar pujaan hatinya yang bermarga Mu. Di mana ia menyiapkan sebuah cincin berlian, buket mawar, dan bikini berhias bunga mawar untuk dikenakan sang kekasih, sebagaimana dilansir TribunnewsBogor.com.

Ju sengaja memilih taman air untuk menjadi saksi bisu proses lamarannya yang romantis itu. Hingga tiba saatnya, pria yang mengenakan kemeja putih dan celana pendek berwarna hitam itu mengutarakan keseriusannya untuk membawa sang kekasih ke jenjang pernikahan.

Di hadapan para pengunjung, Ju pun berlutut di depan kekasihnya sambil memberikan sebuket mawar merah. Suasana saat itu pun langsung menjadi riuh karena para pengunjung yang menyaksikan ikut berteriak.

Namun, tak lama kemudian suasana romantis itu langsung berubah runyam. Ada apakah gerangan?

Ju sepertinya tidak memperhitungkan semua ini secara matang-matang. Kondisi saat itu rupanya sedang tidak bersahabat. Sehingga mereka pun tertimpa hujan di lokasi tersebut. Melihat kondisi itu, Ju dan kekasihnya bergegas meninggalkan taman air tersebut.

lamaran_20160811_140532

Namun, hal tersebut justru menjadi pertanda baik bagi hubungan mereka. Sebab, menurut masyarakat China, kedatangan hujan saat proses lamaran ataupun nikahan itu berarti cinta mereka telah direstui dan akan mendapatkan keuntungan tersendiri.

Bagaimana menurutmu?


Like it? Share with your friends!