Layar Smartphone Kamu Banyak Goresan, Coba Deh Hilangkan Dengan 5 Cara Ini Terbukti Berhasil


750xauto-5-cara-ini-ampuh-hilangkan-goresan-pada-layar-smartphonemu-gratis-1605245

palingseru.com – Galau karna layar smartphone kesayangan kamu banyak goresannya? Gak usah cemas guys, ternyata ada cara mudah dan alami yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan goresan di layar smartphone kamu. Dijamin cara ini akan ampuh!

Mau tahu bagaimana caranya? Yuk langsung simak. Berikut 5 cara yang ampuh menghilangkan goresan pada layar smartphone, seperti dilansir brilio.net, Sabtu (13/8/2016):

1.Pasta gigi

Cara pertama ini mungkin sedikit mengejutkan kamu. Tapi siapa sangka pasta gigi yang biasa digunakan untuk menggosok gigi ini memiliki khasiat lain untuk smartphone kamu. Caranya begitu mudah, kamu cukup mengoleskan pasta gigi pada layar kemudian gosok menggunakan kain halus yang terbuat dari katun. Jika sudah, lakukan hal yang sama namun kali ini menggunakan kain yang lebih halus lagi agar hasilnya maksimal.

2.Baking soda

Manfaat dari baking soda ini memang tak dipungkiri lagi. Salah satunya adalah dapat menghilangkan goresan pada layar smartphone. Caranya, larutkan baking soda dengan air hingga membentuk pasta. Setelah itu gosokkan pada layar smartphone dengan kain halus.

3.Minyak sayur

Teteskan beberapa minyak sayur di atas layar smartphone dan kemudian gosok dengan kain halus. Lakukan cara ini sampai beberapa kali hingga goresan tersebut benar-benar hilang.

4.Pelumas

Jika kamu tidak memiliki minyak sayur, kamu dapat menggantinya dengan pelumas. Cara penggunaannya pun terbilang sama, yakni mengoleskan pada layar dan digosok. Namun, pastikan saat kamu memberikan pelumas pada layar hanya sedikit karena jika kebanyakan akan membahayakan smartphone kamu.

5.Penghapus pensil

Cara terakhir untuk menghilangkan goresan pada layar ialah menggunakan penghapus yang terdapat di pensil. Sebelum menggunakannya, lebih baik kamu membersihkan layar dari debu dengan menggunakan kain katun yang telah dibasahi. Setelah itu barulah kamu dapat menghapus goresan dengan penghapus pensil.

Nah, itulah cara-cara menghilangkan goresan pada layar smartphone. Bagaimana, mudah bukan? Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya, guys!

More From: Taukah Kamu