Duh Perayaan Ulang Tahun yang Keterlaluan Banget Ini Bikin Netizen Geram Lihatnya


750xauto-perayaan-ulang-tahun-yang-keterlaluan-ini-bikin-geram-netizen-1608158

palingseru.com – Merayakan ulang tahun teman merupakan hal yang menyenangkan. Apalagi jika kejutan yang kita buat berhasil, sehingga suasana akan menjadi lebih seru. Namun, apa jadinya jika kejutan yang diberikan terbilang tidak wajar, seperti menaburi telur atau melempar telur. Apakah teman kita masih merasakan kebahagiaan?

Nah, inilah yang menjadi pertanyaan masyarakat Indonesia. Akhir-akhir ini, anak remaja sering merayakan ulang tahun temannya dengan cara tidak wajar. Bahkan ada yang memperlakukan temannya seperti seorang maling. Di mana tangannya diikat di sebuah tiang.

Seperti perilaku remaja saat merayakan ulang tahun berikut ini. Bukannya memberikan kejutan dengan ruangan yang berhiaskan balon dan tulisan ‘selamat ulang tahun’, mereka justru memperlakukan temannya seperti seorang maling.

Ya, tangan remaja perempuan yang masih mengenakan seragam Pramuka itu diikat di sebuah tiang. Kemudian dilempari dengan telur ayam. Parahnya, telur ayam tersebut dilempari tepat di bagian wajah dan mulutnya. Hal ini tentu saja menjijikkan.

ultah ceplok telur

Seperti dilansir brilio.net, foto-foto perilaku perayaan ulang tahun yang tak terpuji itu menjadi viral setelah diunggah oleh Fanspage Meme Comic Indonesia pada Minggu, 16 Agustus 2016.

“Welcome To Indonesia. Di mana yang berulang tahun di perlakukan seperti maling Ayam,” tulis Meme Comic Indonesia dalam unggahan fotonya.

Kontan saja netizen yang melihat foto itu langsung memberikan berbagai reaksi.

Itu ngga lucu, anak2 jaman skg wajar kena kemplang sama guru2nya, kalo saya punya anak yg gituin sm anak lain, saya pasti marah….marah besar, itu sama sekali tidak lucu,” komentar Mustika Bessie Marbun.

Itu ngerayain ultah teman apa eksekusi copet..gk kasihan apa, anak2 berpendidikan kok makin lama mkin norak ya, moga aja masih ada yg waras, yg bisa di hrapkan untuk negara,” komentar Ananda Alan Brilliance.

Kalau menurut kamu bagaimana?


Like it? Share with your friends!