Perusahaan Ini Dikecam Oleh Netizen, Gara-Gara Wajibkan Karyawatinya Melakukan Hal Seperti ini Ke Bosnya


karyawati-mencium-bos_20160814_145439

Palingseru.com – Sebuah perusahaan di Tiongkok melakukan praktik yang dikecam oleh banyak netizen, karena dianggap tidak pantas untuk dilakukan.

Praktik tersebut direkam dalam sebuah video yang kemudian disebarkan lewat situs pembagian video Miaopai.

Dalam video tersebut tampak sejumlah karyawati dari perusahaan di Tiongkok mengantri untuk dicim oleh bos laki-lakinya satu per satu.

Video tersebut pun langsung mendapat banyak kecaman dari netizen. Namun, perusahaan yang bersangkutan dengan segera memberikan sanggahan mengenai praktik tersebut.

Mereka mengatakan jika kegiatan itu bukanlah mencium bos, tetapi merupakan salah satu pelatihan untuk meningkatkan kerja sama karyawan.

baca juga : Unik Perusahaan Ini Wajibkan Karyawannya Untuk Kirim Uang Ke Orang Tua

Menurut bos perusahaan itu, praktik yang dilakukan adalah sang bos  menahan pulpen di antara hidung dan bibir atasnya, kemudian mengharuskan para karyawatinya mengambil pulpen tersebut dengan cara yang sama.

Setelah itu, mereka harus mengembalikannya lagi ke mulut bos mereka dengan cara yang sama juga.

Namun, meskipun sudah dijelaskan tentang yang benar, tetap saja netizen mengecamnya karena menganggap pelatihan itu kurang pantas untuk dilakukan.

Sebagian besar netizen mengatakan jika itu hanya alasan si bos, karena meski memang tujuan utamanya bukan untuk mencium, tapi ia dapat sekalian mengambil keuntungan itu.

More From: Aneh Unik