Kejadian Langka!! Petugas Kebun Bintang Ini Diselamatkan Harimau Saat Mau Diterkam Macan Tutul. Seperti Ini Kejadiannya


1840513Aztlan-vs-Dharma1780x390

palingseru.com – Sebuah kejadian menegangkan sekaligus menakjubkan terjadi di Meksiko. Seorang stafi di sebuah kebun binatang di Mexico City, berhasil diselamatkan seekor harimau ketika seekor macan tutul ingin menerkamnya dari belakang.

Kejadian ini berhasil terekam dalam video yang kemudian diunggah ke sius YouTube pada Oktober 2015 lalu. Meski kejadian ini telah berlangsung setahun lalu, namun video ini masih menjadi viral dan terus ditonton oleh para netizen.

Dalam rekaman tersebut, terlihat saat Eduardo Serio tengah bermain dengan sekumpulan singa putih yang dirawatnya. Namun dari arah belakang, tiba-tiba saja seekor macan tutul yang diberi nama Dharma muncul dan mulai mengendap-ngendap di kejauhan di belakang punggung Eduardo, sebagaimana dikutip Kompas.com, Selasa (16/8/2016).

Eduardo yang keasyikan bermain dengan sekelompok singa itu membuatnya tidak tahu bahwa nyawanya sedang terancam.

Namun, beruntung, saat Dharma berlari kencang untuk menerkamnya, seekor harimau bernama Aztlan langsung mencegat dan menghentikan niatnya yang ingin menerkam Eduardo.

1842522Aztlan-vs-Dharma2780x390

Alhasil, kedua kucing besar itu pun terlibat dalam perkelahian. Aztlan sempat memberi pukulan ke tubuh Dharma, seperti memberi peringatan untuk segera menjauh.

Video yang banyak membuat netizen deg-degan ini pun langsung menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka mengingatkan bahwa bermain dengan kucing buas itu bukanlah hal menyenangkan. Karena di baliknya ada bahaya yang mengintai.

“Pria itu hanya beruntung karena Aztlan ada di sana untuk menerima tantangan Dharma. Makanya, jangan perlakukan mereka seperti kucing yang lucu,”┬átandas seorang penonoton bernama Marvin.


Like it? Share with your friends!