Gara Gara Intip Paha Cewek di Eskalator, Cowok Ini Akhirnya Dapat Akibatnya. Lihat deh Ini yang Ia Alami


wanita-naik-eskalator_20160815_101830

palingseru.com – Perhatikanlah orang-orang sekitar kamu saat hendak menaiki eskalator. Jangan sampai kamu mengalami nasib sama dengan cewek di Singapura ini. Saat menaiki eskalator, tiba-tiba saja seorang cowok dari arah belakang berusaha mengambil video bagian pangkal pahanya menggunakan ponsel genggam.

Ponsel tersebut disembunyikannya dalam gulungan majalah yang sengaja diarahkannya ke bagian pangkal cewek yang mengenakan gaun warna biru tersebut.

Beruntung, aksi ini diketahui oleh seorang cowokyang mengenakan seragam angkatan laut Singapura. Cowok tersebut pun langsung berteriak dan menyuruhnya berhenti untuk mengetahui apa yang sedang dilakukannya.

Karena aksinya ketahuan, cowok yang mengenakan kemeja biru lengkap dengan dasi dan bawahan warna cokelat, berlari menaiki eskalator dan bergerak ke linkway antara Jem dan Westage, seperti dilansir TribunPekanbaru.com.

Meski begitu, upaya pelariannya berhasil tertahan setelah petugas angkatan laut dan dua orang lainnya berhasil menangkapnya. Setelah di cek ponselnya, ternyata benar saja cowok tersebut telah diam-diam mengambil rekaman tak senonoh.

Cowok berpangkat angkatan laut yang berhasil menangkapnya lantas menghubungi pihak berwajib. Sekitar pukul 13.30, dua orang polisi tiba dan langsung membawa cowok itu dengan terlebih dahulu memborgol tangannya.

Berdasarkan media setempat, Singapuraterkini, kejadian seperti ini bukanlah pertama kalinya terjadi di Negeri Singa tersebut. Tercatat, sudah ada sembilan orang yang berhasil tertangkap karena melakukan aksi cabul tersebut.


Like it? Share with your friends!