Gila dah di Kota Ini Tinggal di Dalam Toilet aja Harus Bayar Rp 3 Juta. Mau Tahu Dimana Itu?


071436600_1471256389-toilet (1)

palingseru.com – Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta dengan mengunjungi beberapa negara dunia mungkin akan menjadi petualangan yang mengasyikan. Namun, sebelum kamu menentukan akan berlibur ke negera tersebut, sebaiknya kamu memperhitungkan biaya operasional semuanya.

Dan bagi kamu yang ingin berlibur di luar negeri tapi tidak memakan biaya banyak, maka sebaiknya kamu tidak mengunjungi Hong Kong. Pasalnya, biaya di negeri ini sangat mahal. Mulai dari makanan hingga penginapan.

Ya, baru-baru ini netizen dibuat terkejut dengan sebuah video yang menunjukkan seorang pria sedang menawar harga kamar.

Dalam video tersebut, disebutkan bahwa pemilik kamar meletakkan harga sewa sekitar tiga juta rupiah untuk per malam. Padahal, kamar yang untuk disewa itu hanyalah sebuah toilet yang hanya berukuran 155 cm kali 135 cm, seperti dilansir Liputan6.com, Selasa (16/8/2016).

Dengan ruangan sekecil itu, kamu dapat bayangkan bagaimana cara si penyewa kamar bisa tidur nyenyak. Dia hanya bisa berbaring meringkuk dan menyedihkannya lagi ia tidak bisa meluruskan kakinya.

Menyedihkan memang, namun hal ini sudah biasa terjadi di negara yang mendapat julukan “Pearl of Orient” tersebut.

Bahkan sebelumnya, beredar sebuah foto yang memperlihatkan turis asal China tidur di dalam ATM karena tidak mampu membayar biaya penginapan hotel.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu berminat untuk ke sana?

More From: Aneh Unik