Mau Merampok 3 Pemuda Jahat Ini Malah Ketakutan Lihat Nenek 77 Tahun, Kamu Mau Tahu Apa yang Dilakukan si Nenek


felix-stoica-kiri-piper-dumitru-dan-florin-geblescu-perampok_20160818_093313

palingseru.com – Sebuah kejadian menakjubkan terjadi di Inggris. Seorang nenek berusia 77 tahun berhasil mengalahkan tiga orang pemuda yang ingin merampok uangnya saat berada di depan ajungan tunai mandiri (ATM).

Dikutip TribunSolo.com, kejadian ini bermula saat Winifreed Peel hendak mengambil sejumlah uang dari rekeningnya sebanyak 260 dollar AS atau setara Rp 3,4 juta. Saat itulah ketiga pemuda itu mendekati arah Peel.

Peel yang menyadari akan situasi tersebut, ia pun lantas menyiapkan diri. Begitu salah satu dari pemuda itu ingin merebut uangnya, Peel pun langsung meraih kepala pemuda itu, dan lalu menghantamkannya ke mesin ATM sebanyak tiga kali.

Lucunya, dua pemuda yang bertubuh besar itu bukannya membantu atau mencoba melawan Peel, mereka malah melarikan diri dan meninggalkan temannya.

Setelah itu, Peel langsung menghubungi polisi. Tak membutuhkan waktu lama, polisi akhirya berhasil menangkap ketiga pemuda tersebut. Mereka adalah Felix Stoica (19), Piper Dumitru (18), dan Florin Geblescu (18).

Ketiga pemuda itu kemudian menjalani sidang di Pengadilan Liverpool, Inggris, pada Rabu, 17 Agustus 2016. Di pengadilan, mereka mengaku bahwa Peel adalah target utama mereka yang mudah untuk dirampok. Namun kenyataannya malah sebaliknya.

Kini, ketiga remaja itu telah berada di bui dan hukuman untuk mereka pun berbeda-beda. Stoica dijatuhi hukuman dua tahun penjara, Geblescu 18 bulan, dan Dumitru hanya menjalani hukuman layanan sosial selama delapan bulan di penjara.

More From: Aneh Unik