Wow Ikan Lele Raksasa ini Bikin Heboh Warga, Panjangnya Mencapai 1,5 Meter di Temukan di Selokan. Lihat Seperti ini Bentuknya


ikan-lele-satu-meter-di-selokan-hebohkan-warga-di-denpasar

Palingseru.com – Seorang warga di Denpasar, Bali kini sedang dihebohkan dengan penemuan ikan lele raksasa yang punya bobot mencapai 1,5 meter.

Dalam laporannya , ikan lele raksasa ini ditemukan oleh Kadek Diana (35) di saluran selokan di gang Jalan Astasura VI Denpasa pada pukul 17.00 WITA.

“Ini kalau di Bali namanya Sidat atau julik, tapi anehnya ini ikan kok bisa ada di saluran got dan ukurannya sangat besar,” aku Diana.

Ikan lele yang berhasil ditemukan itu berwarna coklat kehitaman . Ikan lele itu memiliki panjang 1,40 meter dan bobot diperkirakan hampir 70 kilogram.

Baca juga : Ikan Raksasa Terdampar di Kali Ciliwung Bikin Warga Bogor Jadi Heboh

“Saya menemukan sidat ini sudah dalam keadaan lemas sekitar pukul 17.00 WITA. Saat mau bersihkan sampah,” ujarnya.

Ikan lele sebesar ini memang sangat langka, namun Kadek berniat untuk menjual ikan lele raksasa ini . Sementara itu , ikan lele raksasa ini pun layak untuk dikonsumsi.

“Ini biasa emang ada yang jual, juga biasa dikonsumsi, rencana saya mau jual, tapi kalau enggak ada yang mau saya berikan teman kebetulan banyak resto di sini, dipepes juga enak ini,” kata Kadek, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (19/8).

Namun sampai saat ini belum ada yang mau melelang ikan raksasa ini , bahkan harga jual yang ditawarkan Kadek pun tak disebutkan.

Lihat juga : Ini Penyebab Kenapa Ikan Raksasa Bisa Terdampar di Kali Ciliwung

More From: Aneh Unik