Mukanya Rusak Seperti Ini Karena Diserang Harimau, Pria Ini Malah Sering Dibully Warga Desa, Kasihan ya


067981700_1471585862-haa1

Palingseru.com – Harimau memang menjadi hewan buas yang sangat menakutkan. Harimau juga menjadi ancaman mengerikan bagi manusia, karena harimau bisa saja memangsa manusia hingga tewas.

Salah satu orang yang sudah pernah terkena serangan harimau pria asal Bangladesh yang bernama Hashmot Ali.

Hal itu tentu saja tak pernah ia duga selama hidupnya. Namun, harimau telah membuat hidupnya menjadi seperti di neraka.

Kisahnya bermula saat Ali sedang bekerja sebagai nelayan dan kemudian ia tertidur di sebuah perahu di pesisir pantai sambil menunggu temannya yang tengah mencari ikan.

Tak di sangka ada seekor harimau yang mendekatinya llau menerkam wajahnya hingga wajah bagian kirinya hancur.

Baca juga : Warga Heboh Lihat Harimau Bawa Mayat Menuju Goa

Ketika dia menjerit kesakitan, harimau ini mencoba menarik dirinya dari perahu. Setelah orang-orang membuat suara keras dengan dayung perahu, akhirnya harimau ganas itu pergi.

Ali tak segera dibawa ke rumah sakit, karena butuh waktu 6 jam untuk sampai ke rumah sakit. Saat sampai di rumah sakit, dokter mengatakan jika Ali terlambat di bawa ke rumah sakit, karena luka diwajahnya sudah memburuk dan tak bisa disembuhkan lagi.

Selama 20 tahun Ali hanya bisa menutupi lukanya dengan plester. Namun, ketika usianya menginjak 40 tahun ia memilih untuk menutup sebagian wajahnya dengan kain karena malu atas penghinaan yang bertubi-tubi dilontarkan warga di Kabupaten Satkhira, di tempat tinggalnya.

Kini Ali merasa sangat takut jika wajahnya yang buruk akan menjadi penghalang untuk putrinya mendapatkan jodoh.


Like it? Share with your friends!