Duh!! Tubuh Cewek Cantik Ini Dibakar Oleh Pria yang Cintanya Ia Tolak, Seperti ini Kejadiannya


tak-kusangka-dia-nekat-membakar-tubuhku-karena-cintanya-kutolak

Palingseru.com – Cinta ditolak ternyata bisa membuat seseorang nekat melakukan apa pun termasuk menyakiti orang yang menolak cintanya.

Inilah yang terjadi pada seorang wanita bernama Zhou Yan. Ia mengalami luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya hanya karena menolak cinta seorang pria.

Kejadian ini diketahui setelah Zhou mengunggah foto-fotonya di media sosial Weibo. Foto-foto tersebut langsung viral, karena foto tersebut menampilkan Zhou yang penuh dengan bekas luka bakar.

zhou-1

Foto tersebut mendapat 45 ribu likes dan 18 ribu komentar. Ini karena ada sebuah kisah yang dituliskan oleh Zhou beserta dengan foto yang diunggahnya itu.

Ceritanya bermula pada tahun 2011. Zhou disukai oleh seorang pria bernama Tao Rukun. Namun, Zhou tidak menyukainya dan menolak cinta Tao. Tao tak terima dengan penolakan itu dan nekat melukai Zhou.

baca juga : 10 Foto Ini Memperlihatkan Jika Cinta Itu Memang Buta. Kamu Yang Masih Jomblo Jangan Iri ya

Awalnya, Zhou sudah dipindahkan sekolah agar Tao tidak mengganggunya lagi. Tapi Tao nekat datang ke rumah Zhou dan menyiram Zhou dengan bensin lalu membakar tubuh Zhou.

zhou-2

Zhou langsung dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyatakan kalau luka bakar mencapai 30 persen di tubuhnya. Bahkan Zhou kehilangan salah satu telinganya.

Tao pun mendapat hukuman kurangan penjara selama 12 tahun. Lalu, keluarga Zhou meminta  uang kompensasi 4,67 juta yuan (sekitar 9,2 miliar rupiah). Namun, uang yang diterima pihak Zhou hanya 1,72 juta yuan (sekitar 3,4 miliar rupiah) sesuai dengan keputusan pengadilan yang juga penuh kontroversi.

Wah, ternyata cinta bisa membutakan seseorang ya ..

 

More From: Aneh Unik