Sedang Melakukan Kegiatan Seperti Ini, Netizen Sebut Sandiaga Uno Lupa Pakai Celana Dalam


 

sandiaga-uno-blusukan-ke-pasar-tradisional-Qp0wxAMpJw

palingseru.com – Pemilihan umum Gubernur DKI Jakarta yang akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang membuat para calon kandidat sibuk melakukan kampanye, termasuk Sandiaga Uno yang merupakan salah satu calon Gubernur DKI Jakarta.

Namun, kampanye yang dilakukannya bersama tim suksesnya ini menjadi perbincangan ramai di kalangan netizen. Pasalnya, dari kegiatan itu tertangkap sebuah pemandangan yang ‘janggal’.

Dalam foto yang beredar di media sosial, Sandiaga Uno terlihat seperti tidak menggunakan celana dalam. Hal ini dibuktikan dengan organ bagian in**mnya yang terlihat menonjol. Hal inilah yang membuat foto tersebut menjadi viral.

Seperti dikutip TribunJabar.com, foto yang menjadi viral di media sosial ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook bernama Muhammad Fajar. Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya langsung dibanjiri berbagai komentar.

14034756_319081815105821_108550709118915985_n

“Kepala anunya nya nongol tu. Kwkwkwkwkw..” tulis Ryan Bang Bogel.

“Nyata dgn jelas brp ukuranya ada bisa tebak,” tulis Derisman Samosir.

“Wkwkwkw…teliti bgt memperhatikan hahahah,” timpal Maria Tobing.

Namun, ada pula netizen yang menyarankan agar si pemilik akun untuk menghapus foto tersebut.

“Skdr saran bro,kelihatanya kurang pantas tulisan dan foto yg anda unggah,perspektif orang yg baca dan lihat foto itu pasti akan menuju satu arah yg sama.atas dasar apapun,dia tetaplah orang yg berada dlm lingkungan masyarakat,hal spt ini hanya akan memalukan keluarganya.apakah kita termasuk golongan orang yg mempermasalahkan kaus kaki seseorang??? semoga bukan,” tulis Mas Ngandre.


Like it? Share with your friends!