Prajurit TNI ini Hilang Misterius Saat Padamkan Api Kebakaran Hutan, Saat Ditemukan Kondisinya Sudah Seperti ini. Lihat dah


hilang-saat-padamkan-kebakaran-hutan-pratu-wahyudi-ditemukan-tewas

Palingseru.com – Seorang Prajurit TNI Detasemen Rudal 004 Dumai bernama Pratu Wahyudi membuat geger publik setelah dinyatakan hilang sejak 18 Agustus saat melakukan pemadaman kebakaran lahan dan hutan di Kampung Medan, Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Dalam sejumlah laporan , Pratu Wahyudi sudah berhasil ditemukan namun dalam keadaan sudah tak bernyawa. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis.

Baca juga : 5 Orang Ini Hilang Secara Misterius Diduga Diculik Hantu

“Iya (meninggal), saya juga baru dapat informasi tersebut dari anggota saya,” kata Kapolres Rokan Hilir, AKBP Hendri Posma Lubis, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (24/8).

Kabar hilangnya Pratu Wahyu ini membuat sejumlah tim pemadam kebakaran melakukan berbagai macam cara seperti mendatangkan delapan dukun untuk mengetahui keberadaan Wahyudi. Sementara pihak Korem 031 Wirabima bersama anggota Polres Rokan Hilir mengaku melakukan cara tersebut agar Wahyudi bisa ditemukan dalam waktu cepat.

“Sekarang saya masih rapat di Mapolda Riau, sebentar lagi akan pulang ke Rokan Hilir,” ucap Posma.

Dan sampai saat ini Posma belum mengetahui secara pasti penyebab kematian Pratu Wahyudi. Posma masih mencari informasi lengkap dari pihak TNI dengan melakukan koordinasi.

Lihat juga : Begal Ini Sakti, Bisa Hilang di Atas Atap Saat Sudah dikepung Polisi

More From: Berita Menarik